5 Website Cloud Mining Terpercaya 2022

Ingin Mining Bitcoin Lebih Cepat? Cek 5 Website Ini




https://www.areahacking.com/





Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).



Hai sobat Zona Hacking, kemarin owner blog ini sudah membahas tentang cara mining kan? Nah kebetulan banget nih, kali ini Mimin akan membagikan artikel tentang Website Cloud Mining Legit 2022. Ya udah deh, gak usah banyak basa-basi lagi. Langsung kita ke materi intinya, let's go 🏃🏃🏃





YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)



PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)


Sebelum Mimin mulai sebutkan websitenya satu persatu, Mimin mau memberitahukan ke kalian semua nih, kalian harus menyiapkan dompet digital untuk bisa menyimpan saldo yang sudah kalian withdraw. Kalian perlu menyiapkan 2 dompet digital, karena website yang akan Mimin bagikan ini bisa saja berasal dari Indonesia. Kalian bisa pakai dompet crypto currency Indodax, atau bisa juga pakai dompet crypto Coinbase/Blockchain.



Daftar akun 2 dompet crypto currency itu, dan simpan data login akun kalian, karena akan sangat berbahaya jika ada yang tahu email dan password login akun dompet kalian.



Jika sudah mendaftar, langsung aja Mimin mulai ya👌😉✨







5 Website Cloud Mining Legit 2022


https://www.areahacking.com/







1. Cryptotab Browser



https://www.areahacking.com/


Cryptotab Browser adalah salah satu mesin pencari seperti Chrome, Mozilla Firefox. Namun, Cryptotab Browser ini memiliki kelebihan yaitu bisa menambang bitcoin (mata uang digital) yang bisa digunakan untuk investasi jangka panjang di hari tua nantinya. Namun tidak seperti cloud mining lainnya yang memiliki hashrate besar. Cryptotab Browser hanya memiliki hashrate sekitar 1.5 H/s untuk free user. Apabila kalian ingin menambah hashrate, kalian bisa membayar sesuai harga yang tertera pada kursor biaya hashrateCryptotab Browser ini banyak digunakan oleh mining beginner di Indonesia seperti Mimin, jadi hasil coin miningnya bisa kita withdraw dan langsung masukkan ke Indodax supaya bisa langsung kita tukarkan ke rupiah. Tentunya jika kalian ingin mining bitcoin di Cryptotab Browser, kalian harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu dan mendaftarkan akun terlebih dahulu.






2. Bitzfree



https://www.areahacking.com/


Bitzfree juga rekomendasi yang ingin Mimin berikan ke kalian, pasalnya website ini memberikan hashrate yang lumayan besar yaitu 20 Gh/s untuk pengguna secara GRATIS. Caranya kalian hanya perlu mendaftar, dan kalian bisa menambahkan hashrate mining dengan cara menyelesaikan semua misi yang tersedia di dalam website Bitzfree. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan hashrate sebanyak 10% sebagai hadiah karena kalian login setiap hari. Kalian juga bisa menambah hashrate mining dengan cara menyewa kecepatan hashrate tambahan selama beberapa bulan di Bitzfree.












3. Bitland.pro



https://www.areahacking.com/


Situs ke 3 kali ini adalah Bitland.pro, situs ini sudah ada sejak tahun 2017, situs ini sudah mendapatkan user sebanyak 654.787 user di seluruh penjuru dunia, mata uang bitcoinnya menggunakan dollar, jadi kalian bisa memakai dompet digital Coinbase/Blockchain sebagai penampungan koin hasil withdraw kalian. Situs ini menyediakan cloud mining gratis untuk pemula, pengguna baru diberi hadiah sekitar 2000 Gh/s untuk melakukan mining bitcoin secara gratis dalam kurun waktu seumur hidup.



Selain itu, ada bonus juga yang akan diberikan kepada setiap pengguna setiap 60 menit sekali dengan beberapa misi yang harus dikerjakan. Situs ini juga menyediakan beberapa koin yang bisa ditambang seperti dogecoin, litecoin, Tron, dan Tether (USDT).








4. Citymine.cc



https://www.areahacking.com/


Situs ini menawarkan 111 Gh/s secara gratis untuk pengguna baru yang bisa digunakan untuk mining bitcoin, situs ini juga sama seperti Bitland.pro yang menyediakan berbagai macam jenis coin crypto seperti litecoin, Tron, Tether, dogecoin, dan bch, yang bisa digunakan untuk mining.


Sayangnya untuk bisa melakukan withdraw, akun kalian harus menaikkan level terlebih dahulu, cara menaikkan levelnya ialah memberikan refferal sebanyak-banyaknya kepada teman supaya ikut mendaftar dan melakukan mining di situs ini.







5. EOBOT



https://www.areahacking.com/


Situs terakhir yang ingin Mimin bagikan yaitu EOBOT, situs ini menyediakan koin crypto currency yang lebih banyak dari Bitland dan Citymine yang bisa ditambang. Platform ini sudah ada sejak tahun 2013. Pada halaman utama anda akan melihat banyak sekali altcoin yang bisa anda mining. Setelah masuk, silahkan cari produk dan klik faucet untuk mendapatkan Gh/s. Seperti halnya situs miningEOBOT juga menyediakan berbagai macam biaya untuk menambah hashrate mining, sehingga proses pengumpulan bitcoin jadi lebih cepat.






Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.



Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

1 Comments