Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Hack Game Android Ala Zona Hacking

Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Hack Game Android Ala Zona Hacking





Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).



Di zaman milenial ini, manusia sudah menggunakan berbagai macam teknologi untuk mencari informasi dan hal bermanfaat lainnya, salah satu teknologi yang sering dipakai oleh manusia adalah Aplikasi Cheat Game. Di era sekarang, aplikasi cheat banyak digunakan dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Aplikasi Cheat sudah menjadi solusi alternatif bagi seseorang yang belum bisa menyelesaikan semua misi yang terdapat di dalam game tersebut. Hampir semua masyarakat di era sekarang ini menggunakan aplikasi cheat ini untuk bersenang-senang dalam bermain game, live streaming, dan masih banyak lagi. Membahas tentang fungsi aplikasi cheat, nah pada kesempatan kali ini Mimin akan membagikan materi tentang Cara Cheat Menggunakan Lucky Patcher. Apakah kalian ingin tahu apa saja langkahnya?






YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)




PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)








1. Cara Cheat Menggunakan Lucky Patcher


A. Download Lucky Patcher






Sebelum kalian melakukan cheat pada game yang kalian sukai, pastikan kalian download dulu aplikasi Lucky Patcher yang tersedia di chrome. Sebelum mendownload aplikasinya, pastikan ponsel kalian aman dari berbagai macam malware, backdoor, dan segala file yang dapat menyebabkan ponsel kalian rusak.






B. Lakukan Penginstallan Lucky Patcher






Setelah kalian mendownload aplikasinya, lakukanlah penginstallan. Biasanya jika file Lucky Patcher mengandung Malware, kalian akan dikirim peringatan bahwa terdapat file berbahaya atau bisa juga kalian disuruh mengaktifkan fitur unknown source pada ponsel kalian.





C. Aktifkan Unknown Source pada Pengaturan Ponsel






Biasanya jikalau kalian menginstall sebuah aplikasi yang kalian download di chrome, pasti ponsel kalian akan mengirimkan notifikasi untuk mengaktifkan unknown source. Cara untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah, kalian langsung klik notifikasinya aja ya. Maka otomatis kalian akan dialihkan ke halaman pengaturan langsung ke Unknown Source, saat itu kalian langsung pilih izinkan pada aplikasi yang akan kalian install.


Jikalau ponsel kalian tidak mengirimkan notifikasi, kalian langsung saja pergi ke "Setelan => Keamanan => Langsung Izinkan Aplikasi Sumber Tidak Dikenal."






D. Pilih Aplikasi yang akan diCheat






Setelah kalian menunggu beberapa saat untuk penginstallan aplikasi Lucky Patcher, kalian langsung saja buka aplikasi Lucky Patcher dan pilih aplikasi yang akan kalian cheat sesuka hati kalian.


Setelah kalian pilih aplikasinya, kalian akan langsung diberikan tampilan berupa Menu yang ada di dalam aplikasi yang akan kalian cheat (Menu App Info). Lalu kalian pilih "Menu of Patches" => pilih "Create Modified App File" => "Apk Rebuilt for InApp and LVL emulation" => klik "Rebuild the App". Tunggu beberapa menit karena Lucky Patcher sedang membuatkan aplikasi mod kalian, jikalau berhasil maka akan muncul notifikasi berupa “Patch pattern N1 : success”. Kemudian, kalian langsung klik "Go to File". Posisi fitur itu ada di bagian pojok kiri bagian bawah, dan kalian bisa melihat terdapat aplikasi mod yang ingin kalian cheat sudah ada di dalamnya. Langkah selanjutnya, kalian hanya perlu menghapus aplikasi yang ingin kalian cheat tersebut dari desktop ponsel kalian.






E. Hapus Aplikasi Game Original






Setelah semuanya selesai, kalian hanya perlu menghapus aplikasi yang sama seperti aplikasi yang sudah kalian lakukan Rebuild sebelumnya. Hal ini memang harus dilakukan oleh semua orang yang melakukan cheating pada aplikasi, karena jikalau ada 2 aplikasi yang sama. Aplikasi tersebut tidak akan berjalan dengan baik dan sistem kerjanya akan terganggu.






Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.





Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Comments