Seperti Inilah Model HP Gulung Motorola Terbaru dan Spesifikasinya

Seperti Apakah HP Gulung dari Motorola?



https://www.areahacking.com/




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).



Hai sobat Zona Hacking, pasti kalian udah tahu dong apa itu Motorola? Yap, benar sekali. Motorola adalah perusahaan multinasional yang bergerak di sektor telekomunikasi dan didirikan pada tanggal 25 September 1928di Schaumburg, Illinois, Amerika Serikat.


Sebelum menjadi perusahaan telekomunikasi, Motorola awalnya berbisnis di bidang Adaptor, kemudian bermetamorfosis ke bidang radio mobil, dan berubah bisnis lagi ke dalam telekomunikasi dalam bentuk ponsel. Ponsel keluaran pertama dari Motorola yaitu sekitar tahun 1973 itu baru bisa dipasarkan pada tahun 1983 memiliki nama DynaTAC800X. Kemudian pada tahun 1994, perusahaan ini memperkenalkan sistem radio digital pertama yang mampu mengkombinasikan data dan suara dalam satu jaringan dan satu headset. Motorola sempat meredup beberapa tahun terakhir, dan kembali menunjukkan taringnya pada tahun 2022 ini.



Nah kebetulan banget nih, kali ini Mimin akan membagikan artikel tentang Seperti Apakah HP Gulung Terbaru dari Motorola? Ya udah deh, gak usah banyak basa-basi lagi. Langsung kita ke materi intinya, let's go 🏃🏃🏃





YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)




PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)










Seperti Inilah HP Gulung Terbaru dari Motorola


https://www.areahacking.com/




Setelah meredup, kini perusahaan Motorola kembali mengikuti trend teknologi di sektor telekomunikasi, Motorola kembali membuat smartphone terbarunya yang memiliki fasilitas utama berupa layar yang bisa digulung. Namun, berbeda dengan layar gulung yang ada pada smartphone OPPO dan LG yang bisa bergeser ke arah kanan atau kiri (horizontal). Motorola menciptakan smartphone yang layarnya bisa digulung ke bagian atas (vertikal).


Ponsel ini memiliki diagonal layar sebesar 4 inci dengan posisi layar yang sudah tergulung, lalu apabila memencet tombol di samping perangkat, layar akan secara otomatis memanjang ke atas sehingga layar OLED akan membesar menjadi 6.5 inci.


Dalam sebuah video, Luca Rossi, Executive Vice President and President Intelligent Devices Group, Lenovo mendemonstrasikan bahwa ketika menonton video di YouTube secara vertikal dalam keadaan layar tergulung, gambar akan secara otomatis menyesuaikan ukuran layar ketika dipanjangkan dan diputar ke mode landscape.



Menurut Motorola, konsep ini sangat memungkinkan perangkat smartphone dalam ukuran layar penuh dan dapat berubah ke dalam ukuran yang lebih kecil dalam waktu yang bersamaan. Android Motorola yang terbaru ini diberi nama versi Felix. Jadi, beruntung banget ya yang namanya Felix, karena HP ini pastinya bakal keren banget seperti namanya 🤩🤩🤩




Kalian sudah tidak sabar dengan spesifikasi lengkapnya kan?



https://www.areahacking.com/




Secara lengkap, HP ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :


1. SIM : Dual SIM
2. Teknologi Internet : GSM/HSPA/LTE/5G
3. Kecepatan Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (CA) Cat20 2000/150 Mbps, 5G
4. Warna : Biru, Putih, Abu-abu, dan warna lain
5. Resolusi Layar : 1080 x 2400 white, white 20:9, 393 Pixels per inch
6. Chipset : Qualcomm SM8450 Snap Dragon 8 Gene 1 Plus manufacturing precision (4 nm)
7. Operasi Sistem : Android 12
8. Kecepatan CPU : Octa-core (1 x 3.00 GHz Cortex-X2 & 3 x 2.50 GHz Cortex-A710 & 4 x 1.80 GHz Cortex-A510)
9. Grafik Prosesor CPU : Adreno 730
10. RAM : 8 dan 12GB
11. Storage/ROM : 256/512 GB, UFS 3.1
12. Baterai : 4700 mAH





Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.



Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Comments