Mau Laptop Murah Spek GAHAR? Pilih 5 Laptop Ini Dijamin GAK NYESEL

5 Rekomendasi Laptop Gahar Harga 5 Jutaan Tahun 2022








Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).



Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan benda modern yang namanya laptop kan? Benda satu ini sangat dibutuhkan oleh generasi milenial sekarang, khususnya mahasiswa. Laptop akan sering sekali digunakan untuk mengerjakan berbagai macam tugas yang diberikan oleh dosen baik dalam bentuk laporan, makalah, sampai skripsi. Tak jarang juga generasi muda masih bingung dalam memilih laptop yang mumpuni untuk digunakan beberapa tahun ke depan atau setidaknya sampai masa kuliah selesai. Untuk memilih laptop yang baik dan benar, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari segi harga, merk, spesifikasi, dan daya tahan laptop itu sendiri.



Nah, kali ini Mimin akan membagikan artikel tentang Rekomendasi Laptop Gahar Harga 5 Jutaan saja. Ya udah deh, gak usah banyak basa-basi lagi. Langsung kita ke materi intinya, let's go 🏃🏃🏃





YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)




PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)








5 Rekomendasi Laptop Gahar Harga 5 Jutaan



1. Asus X412ua N4417





Laptop ini menjadi rekomendasi pembuka pada artikel kali ini, laptop dengan desain yang mirip dengan ASUS ZenBook ini sangat Mimin rekomendasikan kepada kalian yang masih bingung memilih laptop untuk kebutuhan belajar maupun editing sederhana. Dengan harga berkisar 5 jutaan, laptop ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam data penting, kegiatan sekolah, materi kuliah, bahkan sampai pekerjaan multimedia sederhana karena spesifikasi dari laptop ini yang cukup mumpuni. Ingin tahu apa saja spesifikasi lengkapnya? Ini dia🥳🎉🎊



ー Intel Pentium 4417U Processor
ー Display 14.0" LED-backlit HD (1366x768) 60Hz
ー Hdd 500GB
ー Backlit keyboard
ー Engsel Ergolift


Untuk mengetahui harga pastinya, kalian bisa langsung klik tulisan di bawah ini :


Beli di sini






2. Lenovo V110





Yo everybody, laptop yang Mimin rekomendasikan kali ini memiliki harga yang lebih terjangkau dari yang pertama nih. Yap, benar sekali. Laptop ini adalah Lenovo V110, laptop ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan tugas, makalah, laporan skripsi, dan juga pekerjaan multimedia sederhana. Harga laptop ini berkisar 4 jutaan saja. Meskipun seri ini tergolong seri laptop lama, namun Lenovo seri ini masih worth it banget dipakai loh sobat. Untuk spesifikasi lengkapnya ada di bawah ya :



ー Prosessor AMD APU A9
ー Layar 14 HD TN
ー RAM 4GB DDR4
ー Storage 500GB HDD
ー Audio 1x Stereo Speaker


Bagi yang minat, kalian bisa langsung klik tulisan di bawah ini ya :



Beli di sini








3. HP 14s CF1051TU





HP 14s CF1051TU sendiri merupakan versi lanjutan dari seri HP 14s CF1046TU dan HP 14s CF1047TU. Kedua seri ini sebelumnya juga membidik pasar notebook entry-level. Namun, seri 14s CF1051TU memiliki klaim performa yang lebih baik dibandingkan pendahulunya. Laptop ini masih tergolong laptop milenial, karena dirilis pada tahun 2019 silam. Dengan harga berkisar 5 jutaan, kalian sudah mendapatkan semua fasilitas yang menurut Mimin sangat worth it. Lalu, spesifikasi apa saja yang didapat dengan harga 5 jutaan?



ー SSD 512 GB M.2 PCle NVME
ー Intel Celeron 4205U
ー 1 port USB 3.1 Type-C
ー Layar 14 inci dengan resolusi layar 1366 x 788 piksel
ー Memiliki kecepatan prosesor mencapai 1,8 GHz


Tertarik? Beli di sini















4. Lenovo Ideapad S145





Lenovo Ideapad S145 15-inch adalah laptop dengan layar 14" dan resolusi 1366 x 768pixels yang dilengkapi spesifikasi mumpuni. Laptop ini ditenagai dengan prosesor  A9-9425 dual-core 31GHz dengan Turbo Core 3, 7GHz dan VGA AMD Radeon R5 Graphics + AMD Radeon 530 VRAM 2GB DDR3. Untuk RAM, laptop ini 4 GB DDR4 dan dapat di-upgrade hingga 12 GB. Laptop dengan harga berkisar 4 jutaan ini masih sangat worth it untuk digunakan, untuk spesifikasi lengkapnya ada di bawah ini : 


ー AMD A9 -9425
ー 4GB DDR4 2400
ー Graphics RADEON R5
ー Storage 1TB HDD
ー Connectors 2 x USB 3.0, 1 x Type-C 3.0,HDMI-out, micro SDCard Reader, Audio Combo Jack, always on charging


Beli di sini






5. HP 14s-DK0023AU





Laptop ini rilis di tahun 2019, HP 14s-DK0023AU ini sudah mengusung layar dengan bezel tipis atau yang disebut Hewlett Packard dengan sebuta microEdge. Desain bezel tipis membuat dimensi laptop secara keseluruhan lebih ringkas. Laptop ringan dengan harga murah ini ternyata tampil mewah dengan gaya desain khas Hewlett Packard dan dibalut casing solid berwarna gold. Performa HP 14s-DK0023AU ini tak jauh berbeda dengan laptop kelas entry-level lainnya dengan sokongan prosesor AMD A9-9425 dual-core. Dengan harga berkisar 4 jutaan, kalian bisa mendapatkan spesifikasi di atas. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa langsung kalian baca di bawah ini :




ー Layar TFT LCD SVA dengan HD BrightView WLED
ー Prosesor AMD APU A9-9425 dual-core
ー RAM 4 GB DDR4 1866MHz
ー Grafis AMD Radeon R5 Graphics
ー Hard Disk 1TB 5400rpm SATA
ー Port USB 3.1 Gen1 Type-C, Port HDMI, card reader
Audio dual speaker
ー Baterai 3-cell (41 WHr) Li-ion


Tertarik membelinya? Beli di sini


Ya, itulah 5 Rekomendasi Laptop Gahar Harga 5 Jutaan. Menurut Mimin, laptop dengan spesifikasi seperti di atas udah cukup mumpuni untuk digunakan sebagai pekerjaan dan tugas kuliah. Apalagi storagenya yang bisa mencapai 1TB, belum lagi prosesor, layar panelnya, dan lain-lain🥴🥴








Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.



Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Comments