Cara Mematikan Notifikasi SMS BRI Banking 2022

Cara Mematikan Notifikasi SMS BRI Banking 2022








Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧





Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).







Apakah kalian tahu notifikasi? Ya, kata notifikasi yang dapat diartikan dengan pemberitahuan ini seringkali dijumpai di dalam smartphone. Apalagi user sosial media, pasti sering tuh baca notif ya kan. Apalagi notifikasi dari doi :v, Min jangan bucin kasihan yang jomblo🗿. Oh iya, maaf guys :v. Notifikasi memiliki manfaat yaitu untuk memberitahukan kepada user mengenai informasi terbaru yang terjadi pada sistem android atau pada sistem sosial media. Notifikasi juga bisa membuat user senang, bisa juga membuat user membencinya. Kalau notif yang buat senang, pasti kalian sudah tahu ya kan :v. Sedangkan para gamer membenci notifikasi ketika mereka sedang bermain game yang mereka sukai, terlebih lagi jika kalian pernah mengunjungi situs tidak jelas dari search engine. Pasti notifikasi iklannya gak ngotak tuh ya kan🗿🏃🤣.








Notifikasi ada berbagai macam bentuknya. Ada yang berbentuk notifikasi chatting, SMS, iklan, berita, maupun update aplikasi atau sistem smartphone. Nah, kali ini Mimin akan membagikan materi tentang Cara Mematikan Notifikasi SMS BRI Banking. Pastinya kalian tahu resiko apa yang akan kalian temui kalau mematikan notifikasi ya, apalagi dari bank yang bersifat sangat privasi. Jadi, Mimin sangat tidak menyarankan kalian untuk melakukan tutorial ini. Tapi bisa untuk menambah ilmu kita ya, wihh kita. Lo aja kali Min😆. Ya udah deh, gak usah banyak basa-basi lagi. Langsung kita ke materi intinya, let's go 🏃🏃🏃









YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)






PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)








1. Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI lewat HP





Cara ini adalah cara paling mudah, karena semua tutorial via smartphone pasti paling mudah untuk dilakukan. Kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah di bawah ini :





ー Siapkan Pulsa Minimal 30k ya, karena bisa jadi durasi diallingnya berjalan lama.
ー Siapkan berbagai data bank BRI milikmu.
ー Buka menu panggilan/telepon.
ー Hubungi call center BRI 14017 atau 1500017.
ー Tunggu dan ikuti instruksi dari mesin penjawab panggilan otomatis.
ー Pilih opsi berbicara langsung dengan CS BRI.
ー Jelaskan kendala yang ingin kamu selesaikan, yaitu untuk menonaktifkan SMS Banking BRI ke CS.
ー Berikan data nomor rekening, nomor HP yang terdaftar, dan sebagainya atau sesuai dengan data yang diminta oleh CS.
ー Ikuti arahan sampai CS mengonfirmasi penonaktifan layanan.







BACA JUGA =

Cara Memperkecil Gambar Menggunakan TinyJPG












2. Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI lewat CS Bank





Cara ini sangat Mimin anjurkan ketika kalian sudah putus asa ketika mencoba cara pertama tapi tidak kunjung berhasil, namun ada beberapa hal yang harus kalian persiapan terlebih dahulu sebelum menuju bank untuk menonaktifkan Notifikasi SMS dari Bank BRI. Inilah beberapa data yang harus kalian siapkan :


A. KTP, bawa KK juga ya. Biasanya mereka seperti pasangan yang tidak dapat dipisahkan oleh ruang dan waktu🗿

B. Kartu ATM dan Buku Tabungan yang sudah Terdaftar SMS Banking




Kalau sudah dipersiapkan semuanya, kita langsung ke langkah-langkahnya 🥳🎊🎉✨





ー Datang ke Bank BRI dan jangan lupa masuk ke lobby banknya ya. Karena kalau gak masuk, gak akan terjadi langkah selanjutnya 😆
ー Ambil nomor antrian untuk customer service (CS), bukan untuk teller. Bedanya apa Min? Setahu Mimin, kalau teller hanya untuk melayani pendaftaran akun dan pembuatan kartu bank saja
ー Lakukan antre dan tunggu sampai dia peka :v. Ehh bukan njirr, maksudnya sampai nomormu dipanggil.
ー Jelaskan tujuan untuk menonaktifkan layanan SMS Banking ke CS.
ー Isi formulir yang diberikan petugas CS secara baik dan benar.
ー Serahkan formulir yang telah diisi ke CS.
ー CS BRI akan memproses permintaanmu dan tunggu beberapa menit sampai proses selesai.




























3. Cara Menonaktifkan SMS Banking BRI lewat ATM





Ini adalah cara terakhir yang Mimin tahu, semoga bermanfaat 😉✨




ー Kunjungi ATM BRI terdekat yang masih buka ya🤭.
ー Masukkan kartu ATM BRI.
ー Masukkan PIN ATM.
ー Pilih Transaksi Lain.
ー Pilih Menu Lainnya.
ー Pilih Registrasi.
ー Pilih SMS Banking atau Mobile Banking.
ー Pilih Menu Hentikan.
ー Masukkan nomor PIN SMS Banking BRI milikmu.
ー Tunggu notifikasi penghentian layanan SMS Banking di layar ATM.



Jika pada tahap terakhir tidak berjalan sesuai rencana, ulangi berbagai tahapan di atas secara urut dan benar.





















Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.



Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

1 Comments

  1. If risking gives you adrenaline, you may place a guess on the Tie. The tie is just won when the Player and Banker have the same variety of factors at the end of the sport. Clearly, it's the most difficult guess out 스포츠 토토 of all but in addition the most effective paid one. The total quantity of bets placed on each the Player and Banker are refunded. A bettor can guess on either the Player's or Banker's hand earlier than the cards are dealt. Easier than Texas Hold'em and faster than blackjack, baccarat has every little thing want to|you should|you have to} spend the night time pleasantly and go away with pockets full.

    ReplyDelete