KHUSUS INDIHOME, INI DIA Cara Ampuh Melihat Device Hacker WiFi 2022!!!

KHUSUS INDIHOME, INI DIA Cara Ampuh Melihat Device Hacker WiFi 2022!!!




https://www.areahacking.com/




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).



Di era sekarang, WiFi sudah menjadi teman hampir dari 50% dari populasi umat manusia di dunia menggunakan layanan WiFi, karena WiFi saat ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa digunakan untuk menjalankan pekerjaan seperti menjadi streamer game, YouTuber, Vtuber, Pro Player, Vlogger, Blogger, digital marketing, dan masih banyak lagi.


Untuk pekerjaan seperti di atas, pastilah memerlukan sinyal yang bagus agar pekerjaan bisa berjalan dengan optimal. Mungkin memang ada beberapa gangguan pada WiFi yang bisa disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya faktor maintenance kantor pusat, faktor cuaca, dan faktor hacker WiFi. Di antara ke tiga faktor tadi, mana nih yang sering kalian alami? Kalau Mimin sih seringnya yang faktor terakhir🤣


Mimin seringkali mengalami jaringan WiFi yang menurun karena digunakan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab :v. Bayangin aja nih, Mimin masih live streaming. Ehh, tiba-tiba jaringannya turun drastis. Suasana hati Mimin langsung berubah, yang tadinya senang menjadi lumayan suram karena setelah Mimin lihat, WiFi yang Mimin pasang itu disedot oleh banyak hacker WiFi. Akibatnya pekerjaan Mimin jadi kurang optimal😒





Ehh, kok malah jadi curhat ya :v. Tapi never mind



Nah, kali ini Mimin akan membagikan artikel tentang Cara Ampuh Menangkap Device Pencuri WiFi Indihome. Ya udah deh, gak usah banyak basa-basi lagi. Langsung kita ke materi intinya, let's go 🏃🏃🏃





YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)



PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)






Cara Ampuh Melihat Device Pencuri Jaringan WiFi 2022






1. Cara Ampuh Menangkap Pencuri WiFi Menggunakan PC/Laptop


https://www.areahacking.com/



Langkah ini cukup mudah dilakukan kalian hanya membutuhkan PC dan jaringan internet. Langkah-langkahnya sebagai berikut :




ー Nyalakan PC/Laptop
ー Buka Windows, klik Windows Accessories, pilih cmd dengan klik kanan dan pilih "Run as Administrator"
ー Ketik arp -a
ー Tunggu beberapa saat, dan semua pengguna device jaringanmu bisa dilihat







2. Cara Ampuh Menangkap Pencuri WiFi Menggunakan Android


https://www.areahacking.com/


Untuk memeriksa semua device pencuri HP di Android, kalian bisa sediakan android, paket data atau WiFi aja. Langsung aja kita ke langkah-langkahnya :



ー Nyalakan Android dan Paket Data atau Sambungkan ke WiFi
ー Buka browser, lalu ketik "Download aplikasi Fing-Networking Tools"
ー Kemudian lakukan penginstalan aplikasi
ー Izinkan akses aplikasi Fing
ー Tap Scan for devices
ー Dan selamat, kalian bisa melihat daftar semua perangkat yang sering mencuri WiFi kalian






3. Cara Ampuh Menangkap Pencuri WiFi Menggunakan Modem ZTE F609


https://www.areahacking.com/


Cara ini bisa kalian gunakan sebagai alternatif apabila kalian tidak memakai modem Huawei HG8245H5, langsung aja kita ke langkah-langkahnya :



ー Masuk Menu Router Modem
ー Isi Username dan Password
ー Klik Network > WLAN > Associated Devices
ー Jikalau tidak berhasil, kalian bisa melakukan refresh/reload halaman
ー Setelah berhasil, kalian bisa melihat semua datanya di Network-WLAN-Associated Devices






Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.



Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Comments