Fireliker, Aplikasi Penambah Like dan Viewers TikTok GRATIS 2022

Fireliker, Aplikasi Penambah Like dan Views TikTok GRATIS






Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).


Hai sobat Zona Hacking, pada artikel kemarin kita sudah tahu bagaimana caranya FYP dengan cepat. Nah, kali ini Mimin mau ngasih sebuah software yang bisa digunakan untuk cheat like dan views konten yang kalian buat.




Min, softwarenya bisa didownload di smartphone gak?


Tentunya bisa dong, jadi kalian gak perlu repot-repot buka laptop atau komputer untuk menjalankan softwarenya.




PENASARAN KAN?


YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)


PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)


Fireliker, Aplikasi Penambah Like dan Viewers TikTok GRATIS




Apa sih Fireliker itu?


FIRELIKER merupakan sebuah software yang diciptakan untuk menambah like dan views berbagai sosial media, termasuk TikTok secara GRATIS.


Sejak munculnya Instagram, popularitas seseorang ditentukan oleh banyaknya jumlah follower, like, dan viewer akun di sosial media. Karena popularitas adalah hal yang sangat disukai oleh rata-rata masyarakat dunia, melihat followers, like, views, subscriber akun sosial media meningkat dapat membuat manusia menjadi senang dan menjadi berpikir bahwa popularitas adalah suatu hal yang menyenangkan, hal tersebut dapat memunculkan dopamine (hormon untuk kebahagiaan), itulah mengapa sebabnya manusia sering mencari cara agar dapat meningkatkan follower, like, views, atau subscriber dalam waktu singkat.


TikTok adalah sosial media yang populer dan banyaj digunakan, sehingga banyak masyarakat dunia yang berbondong-bondong untuk membuat video atau konten di TikTok dengan tujuan untuk mencari popularitas, pengakuan, dan eksistensi, terutama generasi muda milenial.


Namun, membuat TikTok tanpa menggunakan strategi adalah hal yang sangat sulit untuk mencapai popularitas. Pasalnya ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi untuk bisa masuk ke FYP.


FYP adalah sebuah fitur atau algoritma TikTok yang akan merekomendasikan konten manakah yang harusnya muncul di beranda user, semakin banyak views, like, dan followers. Maka akan semakin mempercepat peluang video konten kalian memasuki algoritma FYP.


Memang hal yang tidak mudah untuk bisa memasukkan video kita ke dalam FYP dengan usaha dan kreatifitas manusia secara murni, kalian juga harus menggunakan sedikit cara cepat untuk memperoleh popularitas konten di FYP. Salah satu caranya yaitu menggunakan Fireliker.



Penasaran gimana cara menambah like, dan views TikTok dengan Fireliker? Baca sampai bawah👇


Sebelum Mimin mulai tutorialnya, Mimin mau kasih tahu dulu nih kelebihan dan kekurangan Fireliker.




Kelebihan :

1. Bisa untuk beberapa akun Sosial Media
2. Mampu Menambah hingga 10k like
3. Aman digunakan
4. Tanpa login akun



Kekurangan :

1. Akun Sosial Media harus Publik
2. Ladang Iklan
3. Hanya menambah 200 Viewers

Setelah melihat kelebihan dan kekurangan Fireliker, pastinya kalian paham ya, apakah aplikasi ini aman untuk perangkat smartphone ataupun komputer.




Langkah Menambahkan Like TikTok :


1. Buka Chrome dan Ketik Fireliker.com
2. Masukkan username akun TikTok dan klik continue.
3. Klik tombol visit fireliker dashboard.
4. Masukkan kode captcha sesuai gambar.
5. Pilih auto hearts.
6. Klik tombol visit Fireliker setelah timer selesai.
7. Pilih salah satu video TikTok yang ingin ditambah jumlah like.
Klik tombol send hearts dan selesai.




Langkah Menambahkan Views TikTok :


1. Buka Chrome dan Ketik Fireliker.com
2. Masukkan username akun TikTok dan klik continue.
3. Klik tombol visit fireliker dashboard.
4. Masukkan kode captcha sesuai gambar.
5. Pilih auto views.
6. Klik tombol visit Fireliker setelah timer selesai.
7. Pilih salah satu video TikTok yang ingin ditambah jumlah penontonnya.
8. Pilih limit 209 views.
9. Klik tombol send views dan selesai.



Gimana? Sangat mudah bukan?

Jangan lupa praktekkan ya sobat👌😉✨


Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.



Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa share artikel ini agar orang lain juga dapet ilmunya. #fyp #fyptiktok #liketiktok #viewstiktok #tiktokterbaru #fyp2022

0 Comments