Trik dan Tips Cepat FYP 2022

Trik dan Tips Cepat FYP 2022







Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).



Menjadi konten kreator merupakan pekerjaan yang sedang populer di generasi milenial ini, selain pekerjaan yang dinilai mudah, menjadi konten kreator juga bisa menjadikan seseorang menjadi sosok tokoh publik yang dikenal oleh masyarakat. Ketenaran itulah yang menjadi motivator generasi milenial untuk menjadi seorang konten kreator.



Salah satu faktor pendorong yang menjadikan konten kreator naik daun lebih cepat yaitu membuat konten video pendek, setelah sekarang beberapa sosial media juga sudah membuat wadah bagi para konten kreator untuk memasang karya mereka. Pastinya semua konten kreator memiliki cara masing agar bisa menjadi terkenal, dan berjuang menemukan cara agar videonya bisa langsung naik daun dan viral.



Nah, membahas soal viral, Mimin mau ngasih beberapa tips nih buat kalian supaya bisa FYP Tiktok, mempunyai banyak engagement, dan viral dengan cepat. Gimana caranya? Mari kita bahas🔥🔥



Ada beberapa faktor yang bisa mempercepat engagement dan FYP video yang kita buat, yaitu :



1. Konten yang Kreatif, Menarik dan Berkualitas




Pastikan kalian harus kreatif jika ingin menjadi seorang konten kreator, dengan kreativitas itulah nantinya kalian akan mampu menciptakan sebuah video yang maerik dan berkualitas, sehingga mampu menarik penonton, engagement, dan menambah followers akun kalian.




2. Utamakan Video Pendek



Kenapa Mimin ngasih tips ini? Karena video yang sudah kalian buat itu bukan hanya dinikmati oleh kalian sendiri, melainkan masyarakat luas juga akan menikmatinya, masyarakat juga akan cenderung lebih bosan ketika menonton video yang durasinya terlalu lama dan berbelit-belit, jadi pastikan video yang kalian buat itu singkat, padat, dan jelas konsepnya ya👌😉✨





3. Gunakan Creative Caption


Selain belajar membuat video yang unik, menarik, dan berkualitas. Menjadi seorang konten kreator juga dituntut harus belajar tentang caption terkini yang tidak pernah membuat penonton bosan menonton video kalian. Biasanya, seorang konten kreator menambahkan simbol pada caption yang membuat penonton semakin tertarik melihat video tersebut.




4. Pakai Backsound Viral


Nah, ini nih yang bikin video cepat melejit dan muncul di FYP Tiktok. Tugas kalian sebagai konten kreator pemula harus sering memantau lagu atau backsound yang masih viral di jagat Maya Tiktok, dan pastikan juga sesuaikan dengan konsep video plus konsep captionnya ya👌😉✨




5. Ikuti Tagar/Hashtag yang Viral


Faktor ini juga menjadi pendorong yang pesat agar video yang kita buat bisa mencapai puncak FYP, menambah engagement, dan meningkatkan popularitas akun. Perlu diperhatikan juga bahwa hashtag harus selaras dengan konsep video yang dibuat.




6. Ikuti Tantangan Viral



Ini nih strategi paling cepat untuk FYP, engagement, dan popularitas. Apalagi jika ditambah dengan video yang menarik, jam upload yang pas, caption yang kreatif, hashtag yang lengkap dan konsep video yang sesuai dengan challenge, makin cepat naik popularitas akun kita.



Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.



Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Comments