Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh dengan Mudah

AreaHacking.com – WhatsApp merupakan aplikasi media sosial yang digunakan untuk mengirim pesan secara online, hampir seluruh orang di dunia menggunakan aplikasi whatsapp. Namun, terkadang beberapa orang ingin melihat isi chat orang lain. Misalnya, isi chat pasangan, keluarga, teman, dan lain sebagainya.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan tutorial cara menyadap whatsapp dari jarak jauh dengan mudah. Pastinya bukan menggunakan WhatsApp Web ya hehe, tapi ini yang lebih simpel dan sangat mudah. Perhatikan tutorialnya berikut ini.

Cara Menyadap WhatsApp Jarak Jauh

Langkah pertama buka website Appmsr.com, setelah itu Anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Cara mendaftar klik bagian pojok kanan atas yang bertuliskan Registration, jika sudah daftar Anda bisa menggunakan layanan sadap whatsapp di website tersebut.

Untuk cara menyadap whatsapp sangatlah mudah, pada bagian kolom atas masukkan nomor whatsapp yang ingin di sadap. Setelah itu klik LAUNCH, dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Situs Appmsr.com ini tidak hanya memberikan hasil sadapan chat, tetapi juga membaca pesan teks masuk dan keluar, menemukan lokasi perangkat, melihat foto dan video yang ada di whatsapp, melihat daftar kontak serta grup, dan fitur lainnya.

Jika proses penyadapan selesai, Anda dapat melihat hasil sadapannya di website tersebut. Anda hanya perlu mendownload file yang berisi informasi whatsapp target, dan selesai. Cukup mudah kan caranya.

Kesimpulan

Demikianlah cara menyadap whatsapp jarak jauh dengan mudah, Solusi ini cocok bagi Anda yang ingin memantau isi chat pasangan, keluarga, teman, dan lain sebagainya. Jangan gunakan cara ini untuk tindakan kriminal ya, kami tidak bertanggung jawab atas tindakan yang Anda lakukan.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments