Cara Hack Password WiFi Tanpa Aplikasi

AreaHacking.com – Kadang-kadang seseorang memerlukan koneksi internet nirkabel saat kuota internet habis. Sayangnya, jaringan WiFi selalu dikunci oleh pemiliknya, menghalangi akses untuk digunakan. Oleh karena itu, bagi mereka yang sering kehabisan kuota internet, WiFi memegang peran penting.

Pada artikel ini, kita akan mengupas cara untuk membobol sandi WiFi tanpa rumit dan tanpa aplikasi. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua jaringan WiFi dapat diretas. Setiap WiFi memiliki tingkat keamanan yang berbeda, Anda harus bersabar ketika mencoba membobol passwordnya. Berikut adalah tutorialnya.

Cara Hack WiFi dengan Mudah dan Tanpa Aplikasi

Langkah awal adalah membuka browser dan mengunjungi situs HackFreeOnline. Pastikan kuota internet Anda mencukupi untuk mengakses situs tersebut, sebab metode ini dapat digunakan melalui HP, laptop, komputer, dan perangkat lainnya. Karena metode ini berasal dari situs web yang sederhana dan mudah digunakan.

Setelah membuka situs, Anda akan melihat tampilan berupa kotak berwarna biru dengan kolom kosong berwarna putih.


Selanjutnya, masukkan SSID WiFi atau Nama WiFi yang ingin dihack. Pastikan Anda berada dekat dengan jaringan dan kondisi koneksi jaringan stabil. Anda dapat memilih salah satu SSID WiFi yang ada di sekitar Anda.

Pilih wifi yang menjadi target, atau coba satu per satu hingga salah satunya berhasil dibobol. Contoh jaringan wifi dapat dilihat di bawah.


Setelah itu, isikan SSID WiFi ke dalam kolom di situs tersebut, dan proses hacking akan dimulai. Sabarlah dan tunggu hingga selesai, biasanya memakan waktu beberapa menit tergantung pada tingkat keamanan WiFi yang dihadapi.

Saat proses hacking berjalan, jangan menutup situsnya, biarkan hingga selesai. Selama menunggu, tampilannya akan seperti berikut.

Tunggu hingga proses hacking selesai, jika sudah, Anda akan memperoleh kata sandi WiFi tersebut. Namun, Anda perlu melakukan verifikasi untuk membuktikan bahwa Anda bukan robot melainkan manusia. Cukup isi survei singkat untuk menyelesaikan proses verifikasi.

Setelah verifikasi selesai, kata sandi WiFi akan dikirimkan ke email Anda. Berikut contoh jika jaringan wifi tersebut berhasil diretas.

Kesimpulan

Demikianlah cara hack password wifi tanpa aplikasi dan mudah. Kini Anda tak perlu lagi khawatir jika tidak memiliki koneksi internet, Anda dapat menggunakan jaringan WiFi sebagai koneksi internet alternatif. Namun, jangan gunakan cara ini untuk tindakan kriminal ya, kami tidak bertanggung jawab atas tindakan yang Anda lakukan.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments