Cara Membuat Virtual Credit Card (VCC) Gratis

 

AreaHacking.com – Virtual Credit Card atau yang sering disebut VCC adalah kartu kredit virtual yang dapat di gunakan transaksi secara online tanpa memiliki kartu fisiknya, namun sayangnya VCC ini cukup susah di dapatkan. Tidak semua bank menyediakan layanan VCC, jadi pada artikel ini kami akan memberi tahu caranya untuk mendapatkan VCC secara gratis.

Perlu di ketahui bahwa VCC yang di dapatkan ini memang gratis namun jika kalian ingin menggunakannya maka perlu mengisi saldo terlebih dahulu, jika VCC tersebut ada uangnya baru bisa digunakan untuk transaksi.

Cara Mendapatkan VCC Secara Gratis

Pertama buka website YooMoney dan lakukan pendaftaran seperti biasa, masukkan Nama lengkap, Nomor ponsel, Email, dan Password. Anda akan disuruh memverifikasi melalui nomor ponsel dengan cara memasukkan 4 digit nomor yang baru saja menelpon Anda.

Jika sudah selesai mendaftar, login menggunakan akun tadi dan pilih design kartu virtualnya sesuai selera. Contohnya seperti dibawah ini

Klik Next dan proses pembuatan VCC telah selesai, cukup mudah bukan? Jika sudah selesai klik tombol silang di pojok kanan. Contohnya seperti berikut ini


Selanjutnya untuk mengecek kartu VCC yang sudah di buat pergi ke halaman Cards, disitu akan terlihat informasi detail mengenai kartu yang kalian miliki seperti Card number, CVV, Valid date, Name on the card, Jumlah saldo, dan informasi lainnya.

Pengguna juga di perbolehkan untuk membuat VCC lebih dari satu dan tanpa di kenakan biaya sama sekali, penting untuk di ingat bahwa kalian dapat menggunakan VCC ini hanya untuk transaksi secara online.

Langkah terakhir ialah mengisi saldo pada VCC tersebut agar dapat digunakan transaksi, kalian dapat mengisi saldo nya dalam beberapa cara. Mulai dari transfer bank, menggunakan kartu kredit, melalui SberPay, dan masih banyak lagi opsi pembayaran lain.

Kesimpulan

Manfaat menggunakan VCC adalah kenyamanan saat bertransaksi di dunia maya, karena dengan VCC identitas kita terjaga dan menjadi anonim. Selain itu, VCC mempermudah dalam segala urusan jika kita tidak memiliki kartu kredit.

Sekian tutorial dan informasi dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments