Cara Menyadap HP Dengan Teknik Spyware

 

Bagaimana caranya menyadap Ponsel atau HP milik orang lain ? Pada artikel ini saya akan mengajarkan kepada Anda cara menyadap HP orang lain menggunakan teknik spyware.

Jika Anda tidak tahu apa itu spyware, maka wajib membaca artikel berikut ini. Supaya Anda memahami cara kerja spyware.

Apa itu Spyware dan Cara Kerjanya

Apabila Anda sudah mengerti apa itu spyware, sekarang saya akan mengajarkan cara menyadap ponsel seseorang menggunakan metode spyware.

Cara Menyadap HP Orang Lain

Pertama gunakan aplikasi atau software bernama Tispy. Tispy merupakan salah satu aplikasi spyware yang dapat mengontrol,memantau dan menyadap ponsel.

Daftar dan buat akun melalui link berikut ini Tispy.net Masukkan email dan password seperti biasanya lalu klik Sign up. Perlu diketahui bahwa pengguna baru hanya diberi 2 hari free trial.

Instalasi


Langkah kedua adalah download dan install aplikasinya pada ponsel target, untuk mendownload aplikasinya melalui link berikut ini TiSPY App. Pastikan untuk mematikan Antivirus dan Google Play Protect sebelum menginstall.

Setelah selesai menginstall aplikasinya, buka aplikasi tersebut dan aktifkan semua fiturnya. Aktifkan juga semua aksesibilitasnya. Jika Anda tidak paham bisa cek panduan instalasinya disini Instalation Guide.

Memantau serta Mengontrol dari Jauh

Apabila Anda sudah selesai mengonfigurasi aplikasinya, Anda dapat memantau ponsel tersebut melalui panel yang sudah disediakan. Pastikan bahwa aplikasi sudah terinstall dengan benar dan tepat, supaya semua fitur panel dapat digunakan.

Untuk mengakses panelnya bisa melalui link berikut Parental Control and Monitoring. Masukkan data login Anda berupa email dan password. Jika Anda sudah berhasil memasang aplikasinya dengan benar maka data yang diperoleh dari ponsel akan tampil dipanelnya. Dibawah ini adalah contohnya

 

Sekarang Anda sudah paham bagaimana cara menyadap HP orang lain menggunakan teknik Spyware, jangan menyalah gunakan aplikasi ini dan gunakanlah dengan bijak.

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments