Cara Membuat Virus RAT (Remote Access Trojan)

 

Hallo sobat Zona Hacking pada artikel kali ini saya akan mengajarkan kepada kalian tentang cara membuat virus RAT (Remote Access Trojan). Jika kamu tidak tahu apa itu virus RAT maka sebaiknya baca dulu artikel berikut ini Mengenal Apa Itu Virus RAT (Remote Access Trojan), karena supaya kalian paham sebelum membuat virusnya.

Apabila kamu sudah mengetahui dan paham apa itu virus RAT maka sekarang saatnya belajar untuk membuat virusnya. Pertama siapkan tools bernama ProRat, ProRat adalah tools terkenal yang dapat membuat virus malware. Kalian dapat mendownloadnya disini lalu setelah download jangan lupa untuk mematikan antivirus, setelah itu jalankan toolsnya seperti biasa.

Cara Membuat Virus Dengan ProRat

Pertama isi kolom IP DNS Address dengan alamat IP kalian, yang lain biarkan saja tidak perlu dirubah, jika ingin mengisi alamat email juga boleh.

Setelah itu, klik General Settings, server portnya biarkan default, untuk password server dan victim name isi sesuka kalian.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Virus RAT (Remote Access Trojan)

Selanjutnya klik Bind with File dan centang kotaknya, lalu pilih file yang ingin disisipkan virus trojan ini. ( Disarankan file tipe aplikasi, foto,video, )

Apabila sudah dibind dengan file lain lalu klik Server Extensions dan centang format EXE

Langkah terakhir adalah memilih icon untuk virusnya, klik Server Icon dan pilihlah icon yang menarik supaya korban tertarik hehe. Contohnya seperti berikut ini.

Setelah semua langkah selesai, sekarang buatlah virus tersebut dengan cara klik Create Server. Maka file yang sudah disisipi trojan tadi sudah berhasil dibuat.

Berikut adalah contoh file server yang telah dibuat tadi, kalian hanya perlu mengirim ke targetnya hehe.

 

Jika korban sudah menginstall virusnya maka kita dapat mengontrol dan menyadap perangkat korban dari jarak jauh dengan tools ProRat tadi. Malware jenis ini sangatlah berbahaya karena dapat merusak komputer korban dan sebagainya.

Maka dari itu gunakan dengan bijak dan jangan disalah gunakan, nanti akibatnya kalian tanggung sendiri.

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments