Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password

AreaHacking.com – Apakah Anda kesulitan untuk masuk kembali ke akun facebook Anda karena lupa password? Jika ya, maka Anda sudah membaca artikel yang tepat. Kami memahami betapa pentingnya akun sosial media bagi sebagian orang, dan oleh karena itu pada artikel ini kami akan memberikan panduan untuk memulihkan akun facebook Anda yang hilang.

Di bawah ini kami akan memberikan beberapa solusi yang dapat membantu Anda untuk memulihkan akun facebook, terutama bila akun Anda merupakan akun asli maka kemungkinan besar akan berhasil pulih dan bisa di akses kembali. Jadi pastikan akun Anda tidak melanggar aturan ketentuan facebook.

3 Cara untuk Memulihkan Akun Facebook Lupa Password

1. Gunakan Akun Google Sebagai Alternatif untuk Login

Pertama buka https://id-id.facebook.com/login/identify pada browser Anda, selanjutnya masukkan email yang terdaftar pada akun facebook Anda. Lalu pilih opsi "Gunakan akun Google saya", setelah itu Anda berhasil masuk ke akun facebook Anda, dan Anda juga dapat mengganti dengan kata sandi yang baru

Cara ini hanya dapat dilakukan bila Anda sudah mengaitkan akun facebook Anda ke email Anda.

2. Memulihkan Akun Melalui Reset Kata Sandi

Buka halaman https://id-id.facebook.com/recover/account di browser Anda, klik "Mulai", masukkan email yang baru untuk login. Pihak facebook akan mengirim sebuah kode untuk memastikan bahwa email tersebut mlik Anda, dan ikuti instruksi pesan yang dikirim ke email Anda.

Umumnya, metode ini cocok untuk memulihkan akun asli, jika akun Anda terindikasi palsu maka kemungkinan besar tidak akan kembali.

3. Gunakan Aplikasi Sosial Media Recovery

Aplikasi ini berfungsi untuk memulihkan hampir semua akun sosial media, salah satunya akun facebook. Apabila 2 cara diatas sudah Anda coba dan belum berhasil, maka gunakan aplikasi sosial media recovery. Cara kerja aplikasi ini adalah mengirimkan email permohonan untuk mengajukan pemulihan akun, jika berhasil Anda akan menerima email yang berisi link untuk masuk kembali ke akun Anda.

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin memulihkan akun sosial media yang lupa password, terkena hack, hilang, dan sebagainya. Download aplikasi Sosial Media Recovery di sini

Kesimpulan

Itulah 3 cara untuk memulihkan akun facebook yang lupa semuanya, jadi Anda tidak perlu panik ketika kehilangan akun facebook. Cukup ikuti 3 cara di atas dan jangan lupa untuk selalu menjaga akun facebook Anda.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments