Cara Hack Akun Twitter dengan Mudah 2023

AreaHacking.com – Twitter merupakan sosial media yang baru saja berganti nama menjadi X kian semakin populer, dan semakin maraknya terjadi pembobolan akun pada akun twitter. Bahkan beberapa tahun lalu ada sejumlah tokoh besar seperti Bill Gates, Elon Musk, dan yang lainnya menjadi korban peretasan.

Pasti kalian berpikir bagaimana caranya meretas akun twitter, karena itu pada artikel ini saya akan mengajarkan bagaimana cara hack akun twitter dengan mudah. Tapi ingat ya ini hanya untuk edukasi dan jangan disalahgunakan.

Cara Hack Akun Twitter

Langkah pertama kalian harus membuka website berikut ini HackFreeOnline setelah itu pilih opsi Twitter, lalu masukkan username twitter yang ingin kalian retas. Perlu di ingat bahwa tidak semua akun bisa diretas ya, jadi ini tergantung tingkat keamanan akunnya.

Setelah memasukkan username akun twitternya lalu klik HACK, tunggu prosesnya hingga selesai. Biasanya hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

Diatas adalah proses akun twitter yang sedang diretas, jadi pastikan Anda sudah memasukkan username dengan benar. Karena jika username salah maka akun tersebut tidak ditemukan, terkadang muncul foto profil pengguna saat proses peretasan.

Jika prosesnya sudah selesai maka tampilannya akan seperti di bawah ini.

Selamat !! Akun sudah berhasil diretas dan kalian bisa langsung mendapatkan password akunnya dengan menyelesaikan salah satu syarat yang ditentukan, kalian wajib menyelesaikan salah satu survey yang diberikan atau membagikan link refferal ke 5 teman Anda.

Setelah itu Anda bisa melihat hasil password akun tersebut di kotak masuk email Anda, cukup mudah bukan caranya.

Kesimpulan

Meretas akun Twitter memang cukup rumit tapi jika Anda mempunyai akun yang lupa password maka Anda bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan kembali Akun twitter Anda. Jangan pernah gunakan ini untuk tindakan kejahatan.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments