Cara Convert Pulsa Menjadi Uang atau Saldo E-Wallet

AreaHacking.com – Convert Pulsa adalah salah satu layanan untuk menukarkan pulsa menjadi uang atau saldo e-wallet, dan banyak orang yang sering membutuhkan jasa seperti ini. Oleh karena itu, disini kami akan memberi tahu bagaimana caranya menukar pulsa menjadi uang atau saldo e-wallet.

Sebenarnya cara convert pulsa menjadi uang ini sangat mudah dan simpel, berikut di bawah ini akan saya jelaskan cara merubah pulsa menjadi uang.

Cara Merubah Pulsa Menjadi Uang atau Saldo E-wallet

Pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka playstore, setelah itu cari aplikasi ByPulsa dan install. Aplikasi ByPulsa dapat membantu kamu menukarkan pulsa menjadi uang ataupun saldo e-wallet, caranya juga cukup mudah dan bisa untuk semua operator.

Setelah menginstal aplikasi ByPulsa, lalu buka aplikasinya dan masuk menggunakan akun google seperti biasa. Selanjutnya masukkan nomor ponsel kamu yang memiliki pulsa untuk ditukar dan masukkan nomimalnya, lalu pilih opsi untuk menerima pembayaran.

Kamu bisa memilih opsi pembayaran sesuai keinginan, seperti saldo Dana, Gopay, OVO, Bank, dan yang lainnya.

Perhatikan bahwa setiap operator memiliki rate convert yang berbeda, jadi jangan heran jika kamu menerima uang yang dipotong cukup banyak dari jumlah pulsamu. Tapi bisa dipastikan bahwa ByPulsa terpercaya dan sudah memiliki reputasi bagus.

Begitulah cara convert pulsa menjadi uang atau saldo e-wallet, cukup mudah bukan? Jadi kalau kamu ingin convert pulsa langsung aja ke aplikasi ByPulsa.

Sekian informasi dan tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments