Website Penghasil Uang Terbaru, Cuman Investasi Online Dapat Ratusan Ribu


AreaHacking.com – Belakangan ini ada situs yang viral di sosial media, dan kabarnya situs ini bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Nama situs tersebut adalah Nvidiamade, situs ini viral karena banyak yang share linknya di sosial media bahkan ada yang sudah berhasil menarik sejumlah uang dari situs tersebut.

Kabar bagusnya situs Nvidiamade ini memberi kita Rp 10.000 saat pertama kali mendaftar sebagai pengguna baru. Website Nvidiamade ini baru saja rilis sekitar awal september dan masih sangat layak untuk di coba.

Cara Mendapatkan Uang dari Website Nvidiamade

Pertama daftar di situs Nvidiamade.com setelah selesai mendaftar kalian akan mendapatkan 10 ribu rupiah, tapi uangnya tidak bisa langsung ditarik, karena minimum penarikannya adalah 60 ribu rupiah. Jadi kalian harus mengumpulkan dulu.

Cara kerja situs ini adalah dengan investasi pada produk NVIDIA GeForce Rtx 2060, modal yang diperlukan untuk investasi adalah Rp 100.000 dan keuntungan yang di peroleh adalah Rp 30.000 perhari selama 10 hari. Jadi total uang yang kamu dapatkan adalah Rp 300.000 dalam 10 hari

Tapi jangan khawatir jika kamu tidak ingin mengeluarkan modal maka ada cara lainnya, yakni dengan melakukan login secara rutin dan mengundang teman. CheckIn setiap hari untuk mendapatkan Rp 500 dan pada hari ketujuh Anda akan mendapatkan Rp 1.000 dan Hadiah untuk mengundang teman adalah Rp 1.000 / orang. Jika teman kalian ikut investasi maka keuntungan yang Anda peroleh semakin besar.

Anda juga bisa melakukan cara curang yakni dengan klik link Anda sendiri dan daftar. Kemudian masukkan nomor hp yang berbeda karena disini tidak perlu kode OTP.

Cara Menarik Uang dari Nvidiamade

Jika kalian sudah berhasil mengumpulkan uang dengan batas minimum penarikan maka uangnya sudah bisa di tarik, Anda bisa menarik uangnya dengan berbagai cara mulai dari Dana, Gopay, Ovo, atau Rekening Bank.

Pertama buka halaman Ku, klik tombol Menarik lalu pilih bank atau e-wallet, masukkan nama bank dan nomor rekening, masukkan jumlah yang ingin di tarik lalu klik Kirim.

Selesai deh, selain itu proses penarikan biasanya 30 menit dan tidak ada batasan jumlah penarikan setiap hari.

Apakah Nvidiamade Terbukti Membayar ?

Nvidiamade mengandung skema money game atau istilah lainnya ponzi, jadi cara kerjanya sama seperti website ponzi pada umumnya. Mereka biasanya membayar hanya saat awal perilisan saja setelah itu bakalan scam. Tapi Nvidimade belum bisa dipastikan apakah berjalan lancar selamanya atau hanya sementara.

Namun, sejauh ini Nvidiamade memang terbukti membayar penggunanya. Beberapa pengguna di facebook juga membagikan bukti foto penarikannya. Jadi jika kalian ragu maka jangan pernah melakukan deposit, cukup mencoba tanpa modal saja.

Kesimpulan

Secara keseluruhan situs Nvidiamade ini layak di coba tapi kami tidak pernah menyarankan untuk melakukan deposit karena Nvidimade ini ilegal, jadi sebaiknya Anda hati-hati karena resikonya besar.

Jangan pernah mengeluarkan uang untuk mengikuti investasi yang tidak jelas sistemnya. Apalagi untuk situs dan aplikasi penghasil uang dengan hadiah yang menggiurkan.

Sekian informasi dan tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments