Cara Mendapatkan WiFi Gratis Tanpa Password

 

AreaHacking.com – WiFi adalah jaringan nirkabel yang saat ini hampir seluruh orang di dunia menggunakannya, terkadang wifi menjadi alternatif koneksi internet jika paket data sedang habis. Terutama soal kecepatan koneksi internet wifi lebih cepat dari pada paket data, hanya saja harga wifi cukup mahal jadi tidak semua orang mampu beli.

Tapi jangan khawatir, karena di artikel ini kita akan membagikan tutorial cara mendapatkan wifi gratis dengan mudah. Cara ini sangatlah mudah karena tidak membutuhkan ponsel yang telah di root dan bahkan Anda dapat terkoneksi pada wifi dimanapun. Langsung simak tutorial berikut ini.

Cara Mendapatkan WiFi Gratis dengan Mudah.

 

Pertama buka website WifiMap.io fungsi dari website ini adalah memberikan jaringan wifi gratis yang tersedia di sekitar Anda, pastinya layanan ini gratis di gunakan dan sejauh ini memang terpercaya.

Untuk cara menggunakannya sangat mudah, pada tampilan awal website muncul kolom pencarian bertulisan "Going to City" nah pada kolom tersebut masukkan nama kota tempat tinggal kalian. Misalnya di Jakarta atau Surabaya, maka nanti hasilnya akan muncul berapa jumlah wifi yang tersedia di tempat kalian. Contohnya di bawah ini.


Cara Melihat Password WiFi

 

Selanjutnya adalah cara melihat password wifi di sekitar kalian, pertama pilih dulu jaringan wifi mana yang terdekat dengan lokasi kalian. Setelah itu klik tombol "SHOW PASSWORD" maka kalian akan di arahkan ke aplikasinya untuk melihat isi password wifi tersebut, jika kalian belum memiliki aplikasinya maka download dulu di playstore.

Setelah mengetahui password wifinya maka bisa kalian coba login pada jaringan wifinya menggunakan password tersebut. Namun, apabila gagal dan password salah maka kalian bisa coba cari wifi lainnya, biasanya hal itu terjadi karena wifi sudah di ganti password oleh pemiliknya.

Selesai, itu tadi merupakan cara termudah untuk menggunakan wifi secara gratis. Bagi kamu yang ingin mencoba silakan di coba ya jangan ragu!

Kesimpulan

Teknik ini dinamakan sharing wifi atau membagikan wifi secara gratis, kemungkinan beberapa jaringan tersebut tidak aman untuk di gunakan tetapi jika Anda ingin mencobanya tidak masalah. Jangan pernah memasukkan data pribadi seperti Mobile Banking, Media Sosial, atau Data Penting lainnya pada jaringan wifi publik.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments