Auto Followers dan Auto Likes Facebook Gratis 2023

AreaHacking.com – Facebook adalah media sosial yang sangat populer di indonesia, tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki followers banyak. Sebenarnya untuk meningkatkan jumlah followers dan likes di facebook cukup mudah, ada trik yang berbayar dan ada juga yang gratis.

Tapi jangan khawatir, di artikel ini kami akan membagikan tutorial mendapatkan followers dan likes secara gratis. Namun sebelum itu pastikan Anda punya akun facebook cadangan, agar akun utama Anda tetap aman.

Cara Meningkatkan Followers Facebook Gratis


Pertama kunjungi website Qlizz.com situs ini memberikan layanan sepenuhnya gratis, mulai dari auto followers, auto likes, auto reaction dan masih banyak lagi. Jadi selanjutnya masukkan akun facebook Anda ke dalam website tersebut, ingat ya gunakan akun palsu jangan akun pribadi.

Pihak Qlizz akan meminta akses token pada akun facebook Anda, jadi setelah berhasil login simpanlah akses token tersebut. Supaya saat login tidak perlu memasukkan Akun lagi tapi menggunakan token itu tadi.

Setelah berhasil masuk ke panel Qlizz, silahkan pilih fitur auto followers untuk menambahkan followers pada akun Anda. Caranya cukup mudah Anda hanya perlu memasukkan link profil akun yang ingin di beri followers.

Saat Anda memasukkan link profil akun isi dengan link akun facebook pribadi Anda, bukan link akun palsu. Lalu tunggu hingga proses selesai, jika proses sudah selesai maka followers akan masuk ke Akun Anda.

Cara Mendapatkan Likes Facebook Gratis

 

Selanjutnya adalah cara untuk mendapatkan likes untuk postingan di facebook, pertama pergi ke halaman Autoliker Qlizz seperti gambar diatas. Lalu login seperti cara yang sebelumnya sudah di jelaskan di atas.

Anda cukup menggunakan 1 akun cadangan saja untuk login ke Qlizz, tidak perlu membuat akun banyak untuk mencoba setiap fiturnya. Anda hanya perlu memasukkan kode akses token yang sebelumnya Anda dapatkan.

Setelah berhasil login, di kolom "Enter Post Link" masukkan link postingan facebook Anda yang akan di beri likes. Pastikan postingan Anda terbuka untuk publik agar likes nya masuk, tunggu proses hingga selesai maka otomatis jumlah likes pada postingan Anda akan bertambah.

Kesimpulan

Mendapatkan followers dan likes banyak di facebook memang menyenangkan tapi hal tersebut berbahaya karena bisa menyebabkan akun facebook Anda di non-aktifkan, jadi lebih baik jangan gunakan layanan seperti ini jika Anda tidak ingin mengalami hal itu.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments