Cara Mendapatkan Centang Biru di Facebook

 

AreaHacking.com – Centang biru atau meta verified adalah program yang telah di tawarkan oleh facebook beberapa waktu lalu, program centang biru ini manfaatnya banyak sekali di antaranya adalah: Mendapatkan dukungan bantuan langsung, Meningkatkan rasa kepercayaan terhadap publik, Meningkatkan popularitas profil, dan lain sebagainya.

Namun, sayangnya tidak semua akun facebook mendapatkan centang biru atau meta verified. Facebook juga tidak mengungkapkan syarat apa saja agar dapat berlangganan centang biru. Tapi tenang saja saya akan memberi tahu kepada Anda bagaimana caranya mendapatkan lencana biru, contohnya seperti akun saya di bawah ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Centang Biru di Facebook?

Syarat wajib yang mungkin di butuhkan pihak facebook sebelum mereka memberi Anda akses berlangganan meta verified atau lencana biru, di antaranya:

  • Akun Asli ( Bukan akun palsu )
  • Umur 18 keatas ( Sesuai tanggal lahir yang ada di facebook )
  • Akun minimal sudah lebih dari 2 tahun
  • Mempunyai followers lebih dari 1.000
  • Menggunakan foto profil dan foto sampul asli

Apabila Anda sudah mengikuti semua syarat di atas kemungkinan Anda akan menerima notifikasi bahwa Anda bisa berlangganan meta verified dalam waktu dekat. Jika ingin lebih cepat Anda juga bisa mengajukan melalui websitenya, klik link berikut Get Verified


Cara agar Verifikasi di Terima oleh Facebook

Jika Anda sudah menerima notifikasi maka Anda sudah siap untuk mengajukan langganan centang biru, perlu diketahui bahwa centang biru ini tidak selamanya atau tidak permanen. Adapun waktunya yaitu 30 hari atau 1 bulan sejak pembelian, setelah 30 hari Anda wajib membayar lagi untuk melanjutkan langganan.

Ada 3 syarat yang dibutuhkan ketika mengajukan langganan meta verified, yakni KTP, mengaktifkan autentikasi dua faktor dan uang 130 ribu. Setelah Anda menyiapkan 3 syarat itu barulah Anda bisa membeli langganan meta verified.

Kapan Saya Menerima Lencana Biru?

Segera setelah facebook berhasil memverifikasi identitas Anda dan Anda akan mendapatkan lencana biru tepat di samping profil facebook Anda. Untuk seterusnya Anda perlu membayar 130 ribu perbulan jadi sekali lagi saya ingatkan bahwa ini tidak permanen ya.

Bagi yang bertanya bagaimana cara mendapatkan centang biru permanen dan gratis, akan saya tulis di Artikel selanjutnya. Jadi gimana menurut kalian ? cukup mudah kan untuk langganan centang biru hehe.

Sekian informasi dan tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments