Cara Hack Akun Telegram Terbaru 2023

 

AreaHacking.com – Telegram adalah aplikasi perpesanan online yang populer belakangan ini, mirip seperti WhatsApp. Telegram memiliki sistem yang ketat serta privasi yang aman untuk penggunanya, tapi bukan berarti Telegram tidak bisa di retas. Sama seperti sosial media pada umumnya telegram juga memiliki kelemahan sehingga akun penggunanya dapat di retas.

Oleh karena itu, pada artikel ini saya akan mengajari bagaimana caranya meretas akun telegram dengan metode terbaru. Cara ini cukup mudah, Anda hanya perlu membuka website dan menjalankan programnya secara online.

Cara Hack Akun Telegram Menggunakan Metode Baru

 

Pertama buka situs HackFreeOnline setelah itu masukkan username akun telegram yang ingin di hack, perlu di ingat bahwa tidak semua akun telegram dapat di hack. Anda juga bisa menggunakan akun telegram Anda sendiri untuk percobaan.

Pastikan username yang Anda masukkan sudah benar, karena jika salah maka prosesnya gagal. Setelah mengisi username lalu klik HACK dan tunggu prosesnya sampai selesai. Jangan refresh atau tutup halaman karena nanti akan gagal.

Setelah proses hacknya selesai Anda dapat melihat hasil passwordnya, namun sebelum mendapatkan passwordnya Anda wajib menyelesaikan verifikasi 2 langkah untuk membuktikan bahwa Anda bukan robot.

Anda dapat memilih opsi verifikasi, mulai dari verifikasi survey dan verifikasi dengan membagikan link refferal. Jika sudah menyelesaikan verifikasi maka password akunnya akan di kirim melalui email. Cukup masukkan alamat email dan tunggu hasil passwordnya.

Selesai, caranya cukup mudah bukan. Langkah selanjutnya adalah cara mengamankan akun telegram Anda.

Cara Mengamankan Akun Telegram agar Tidak di Retas

Berikut ini adalah tips untuk mengamankan akun telegram dari serangan hacker :

  1. Aktifkan Verifikasi 2 Langkah
  2. Masukkan Recovery Email
  3. Nyalakan opsi Jangan Masukkan Saya ke Dalam Group
  4. Sembunyikan Nomor HP dari Profil
  5. Selalu Update Nomor HP Terbaru

Jika Anda sudah menerapkan 5 langkah di atas kemungkinan akun Anda tidak akan di retas oleh hacker, dan dapat dipastikan akun Anda sudah aman. Jangan lupa untuk selalu menghindari link phising agar akun telegram Anda tidak akan terkena retas.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments