Mengenal apa itu Heylink.me dan Cara Mendapatkan Uang dari Heylink

 

AreaHacking.com – Beberapa waktu lalu saya melihat di forum blogger dan wordpress banyak yang membicarakan soal Heylink.me lalu saya coba cari tahu tentang situs tersebut. Ternyata situs tersebut mirip seperti linktree, atau dengan kata lain fungsinya adalah untuk menyimpan beberapa tautan situs dalam satu tempat.

Namun, uniknya kita juga bisa menghasilkan uang dari situs tersebut. Pantas aja ramai yang menggunakannya ternyata karena hal ini. Jadi bagi Anda yang menginginkan penghasilan tambahan bisa coba heylink ini. Berikut adalah langkah-langkah untuk menghasilkan uang melalui heylink.

Daftar Akun di Situs Heylink.me

Daftar dan login seperti biasanya pada situs Heylink.me, setelah berhasil masuk ke halaman dashboard. Masukkan link yang ingin di tambahkan, setelah itu Anda dapat mengatur tampilan halaman dan menambahkan fitur-fitur lainnya.

Beberapa fitur tidak dapat digunakan dalam mode gratis, jadi Anda harus membeli layanan Pro untuk bisa menikmati semua fiturnya seperti Domain Kustom, SEO Keywords, UTM Campaign dan masih banyak lagi.

Cara Menghasilkan Uang di Heylink.me

 

Untuk menghasilkan uang di sini cukup mudah, pertama buka halaman Hasilkan dan lakukan semua syarat yang di perlukan. Wajib untuk mengkaitkan ke akun sosial media kalian seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan Tiktok. Jangan lupa juga untuk menambahkan profil Heylink.me kalian ke bio sosial media.

Setelah semua syarat di lakukan maka Anda dapat memonetisasi situs Heylink.me milik Anda, cukup kaitkan tautan Heylink.me Anda ke Google Adsense dan tunggu balasan dari Adsense. Jika Anda telah menerima pesan dari Adsense maka situs Anda sudah mulai menghasilkan uang.


Kesimpulan

Jadi kalian sudah tahu kan apa itu Heylink.me dan bagaimana cara mendapatkan uang dari situs tersebut, cukup mudah bukan caranya. Tapi menurut saya pribadi tidak worth it, karena menguntungkan pihak Heylink saja, jadi lebih baik merawat website sendiri dan fokus pada satu tujuan.

Tapi keputusan ada pada diri kalian masing-masing, bisa juga memanfaatkan Heylink.me sebagai sarana backlink haha atau untuk tujuan kepentingan lainnya.

Sekian informasi dan tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya supaya orang lain juga dapat ilmu.


0 Comments