Cara Meningkatkan Traffic Organic Pada Website

 

Hallo sobat Zona Hacking pada artikel kali ini kami akan memberi tips serta trik untuk meningkatkan traffic organic pada website atau blog. Bagi yang tidak mengerti apa itu traffik organic, bisa baca penjelasannya di bawah ini ya. Lengkap dengan cara untuk meningkatkan traffic organik.

Apa itu Traffic Organic?

Traffic organic merujuk pada lalu lintas atau kunjungan yang diterima oleh sebuah situs web secara alami, tanpa melalui upaya pemasaran berbayar atau promosi berbayar. Dalam konteks ini, "organic" mengacu pada lalu lintas yang diperoleh melalui hasil pencarian mesin telusur seperti Google, Bing, atau Yahoo, tanpa menggunakan iklan berbayar.

Biasanya, lalu lintas organik terjadi ketika pengguna melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci yang relevan dengan konten yang ada di situs web. Jika situs web memiliki konten yang relevan dan berkualitas, mesin telusur akan menampilkan situs web tersebut di hasil pencarian secara organik. Pengguna yang menemukan situs web melalui hasil pencarian ini kemudian mengklik tautan dan mengunjungi situs web secara alami.

Traffic organic dianggap berharga karena tidak ada biaya langsung yang terlibat dalam mendapatkannya. Namun, untuk mendapatkan traffic organik yang signifikan, situs web perlu dioptimalkan secara SEO (Search Engine Optimization) dengan menerapkan praktik-praktik yang memenuhi persyaratan mesin telusur. Ini termasuk penggunaan kata kunci yang tepat, struktur tautan yang baik, pengoptimalan halaman, dan konten berkualitas tinggi.

Bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Organic?

Sebenarnya banyak sekali cara-cara yang harus diterapkan pada website atau blog jika ingin mendapatkan traffic organic secara maksimal, misalnya seperti menambahkan keyword yang relevan, menggunakan sitemap, melakukan index manual pada beberapa mesin pencarian, dan masih banyak lagi hal-hal lain.

Namun, ada trik lain untuk meningkatkan traffic organic dengan cepat dan mudah. Cara ini cocok bagi Anda yang merasa traffic websitenya masih kurang atau sedikit, dan tidak diperlukan biaya tambahan untuk menggunakan trik ini.

Cara Meningkatkan Traffic Organik dengan SparkTraffic

SparkTraffic adalah layanan penyedia lalu lintas SEO terlengkap dan canggih, tidak hanya itu, mereka juga menjual SEO lainnya seperti backlinks, clicks dan lainnya. Tapi jangan khawatir, semua pengguna termasuk pengguna baru dapat merasakan layanan demonya tanpa membayar. Anda bisa mendaftar melalui link berikut ini SparkTraffic.com

Setiap pengguna baru yang mendaftar akan diberikan 2000 traffic gratis setiap 1 jam ( selama 4 jam ) pengguna dapat memilih jenis traffic apa yang diinginkan. Mulai dari traffic organik,direct,refferal, dan social.

Jika Anda memilih traffic organik maka masukkan keywordnya, Anda juga dapat mengatur tipe perangkat apa saja yang akan mengunjungi website Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menargetkan negara mana yang akan mengunjungi website Anda.

Anda juga dapat menggunakan layanan gratis lainnya yakni Nano. Namun sayangnya Nano hanya memberikan traffic direct saja. Jadi menurut kami kurang bagus. Sejauh ini dari pengalaman saya SparkTraffic memberikan kualitas terbaik, dan saya telah menggunakannya selama 2 bulan.

Mendapatkan traffic organik tidak sesulit yang kita bayangkan, tidak harus menjadi ahli SEO hanya untuk meningkatkan traffic organik. Dengan adanya bantuan dari SparkTraffic maka semuanya menjadi lebih mudah.

Trafficnya juga terlihat pada Google Analytics serta Google Search Console, jadi saya sarankan Anda mencobanya sebelum versi demonya hilang hehe.

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya supaya orang lain juga dapat ilmu.

0 Comments