Cara Memasang Keylogger Di Android

 

Saya akan mengajarkan kepada Anda semua bagaimana caranya memasang keylogger pada perangkat Android. Tetapi apakah Anda mengetahui apa itu fungsi keylogger ? apabila Anda belum tahu bisa baca dulu artikel kami berikut ini Apa Itu Keylogger.

Jika Anda sudah paham apa itu keylogger, maka sekarang saatnya mempelajari bagaimana cara memasang keylogger di android. Pertama download aplikasi bernama Hackers Keylogger, Anda bisa mencari aplikasinya digoogle atau download disini. Lalu install aplikasinya, tampilan aplikasinya seperti berikut.

Cara Memasang Keylogger

Buka aplikasinya dan jalankan, beri perizinan aplikasi supaya dapat menggantikan sebagai keyboard utama. Lalu tekan tombolnya sampai berubah jadi warna hijau dan tulisannya Hacking mode is Activated.

Sebelumnya tombol berwarna merah yang artinya belum aktif, setelah diaktifkan maka keyboard kalian otomatis akan ganti. Dan apapun yang kalian ketik maka akan direkam dan disimpan pada aplikasi Hackers Keylogger.

Untuk melihat hasil rekaman ketikannya buka aplikasinya, tekan Open Application.

Sudah selesai, cukup mudah bukan. nanti di lain waktu saya akan mengajarkan caranya memasang keylogger di laptop atau komputer.

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu hehe.

0 Comments