Aplikasi Mining Terbaru, Bisa Langsung Dapat 50ribu


Aplikasi Mining Terbaru di Android yakni Flying Sail Gem, apa itu Flying Sail Gem? Flying Sail Gem adalah aplikasi mining yang memanfaatkan ponsel kita untuk menelusuri iklan. Kemudian kita akan dibayar dengan gems, nantinya gems tersebut dapat ditukar dengan uang.

Harga 1 gemsnya berubah setiap harinya, biasanya dalam kisaran harga 3 - 4ribu rupiah. Dan minimal penarikannya adalah 50ribu rupiah atau setara 15 gems. Lumayan banyak kan hehe.

Cara Menggunakan Flying Sail Gem

Pertama download aplikasi flying sail gem diplaystore atau disini, setelah itu buka aplikasinya dan daftar.

Jika sudah mendaftar kalian akan langsung melihat menu utama aplikasinya, contohnya seperti berikut ini.


Cara Mendapatkan Gem

Selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan gem ? Tak perlu susah payah, kalian hanya perlu mengaktifkan tombol "Gems ADS" dan biarkan aplikasi berjalan dilatar belakang.

Setiap kalian merestart ponsel pastikan untuk mengaktifkan kembali tombol tersebut, apabila tombolnya warna merah artinya tidak aktif, jika tombol warna hijau maka aplikasi sudah aktif dan mulai menghasilkan gem.


Cara Menukar Gem Dengan Uang

Menukar gem dengan uang sangatlah mudah, klik menu Wallet dan masukkan jumlah gem yang ingin ditukar. Otomatis aplikasi akan menentukan jumlah uang yang kita dapat.

Pastikan jumlah gem kalian sudah mencukupi sebelum menukar dengan uang, jika gem belum cukup kalian bisa melakukan trading atau mengumpulkan dulu.

Cara Menarik Uang Di Flying Sail Gem

Sebelum melakukan penarikan uang Anda wajib verifikasi identitas dulu atau KYC, setelah itu barulah Anda dapat menarik uangnya.

Untuk menarik uang klik menu Wallet, ditampilan paling atas klik Tarik, lalu isi nominal uang yang ingin kalian tarik.

Apakah Flying Sail Gem Terbukti Membayar ?

Menurut pendapat saya aplikasi ini masih baru rilis dan mereka sudah membuktikan bahwa mereka telah membayar penggunanya, kalian bisa melihat ulasan aplikasinya diplaystore.

Saya juga bergabung digrup WhatsApp Flying Sail Gem, banyak sekali pengguna yang menunjukan hasil penarikan uang mereka, berikut saya lampirkan salah satunya.

Cukup mengesankan bukan hehe, jadi apa salahnya untuk mencoba dulu, asalkan jangan pernah melakukan topup ataupun deposit ya. Karena saya tidak pernah menyarankan seperti itu, resiko ditanggung sendiri.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ya supaya orang lain juga dapat rejeki.

0 Comments