Cuman Klik Link Bisa Dapat Uang 75ribu, Mau ?

 

Cuman klik link dan browsing website bisa dapat uang 75ribu, penasaran kan. Bagi kalian yang penasaran wajib simak caranya dibawah ini hingga selesai, dan pastinya mudah dan terbukti membayar.

Tapi kalian harus punya laptop atau komputer ya, lalu siapkan juga aplikasi firefox di laptop atau komputer kalian. Karena nantinya diperlukan untuk mengerjakan misinya, jadi jika kalian tidak mempunyai laptop atau komputer maka tidak bisa mendapatkan uang dari website ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Klik Link

Pertama kalian buka situs ClicksPaid lalu daftar dan buat akun disitu, cara daftarnya sangatlah mudah kalian hanya perlu mengisi email saja dan klik Register. Setelah berhasil mendaftar lalu login atau klik Sign In, di halaman awal kalian akan melihat jumlah saldo yang telah diperoleh. Contohnya seperti berikut.

Itu adalah contoh dari milik saya, lalu untuk cara menghasilkan uangnya kalian perlu download sebuah ekstensi. Dihalaman awal klik menu Software untuk mendownload ekstensinya, setelah selesai download lalu install ekstensi tersebut. Jika ekstensi sudah terinstall kalian dapat membukanya, contohnya seperti berikut.

Untuk mengerjakan tugas klik Get Task, lalu otomatis akan membuka tab baru, namun jika tulisannya No available task maka cobalah beberapa saat kemudian. Setelah tab baru terbuka maka akan ada notifikasi untuk menyelesaikan misinya, tekan Ctrl + V bersamaan lalu klik enter untuk mencari hasil dari keyword tersebut. Berikut adalah contohnya.

 

Cari dan temukan website yang telah ditentukan oleh misinya, website yang dituju akan ditandai oleh ekstensinya dengan latar warna pink. Agar kalian mudah untuk menemukannya dan tidak keliru, perlu diketahui bahwa jangan mengetik url websitenya, misalnya seperti areahacking .com, karena bisa mengakibatkan tugas kalian gagal.

Jika sudah menemukan website yang dituju maka kalian otomatis melihat link website dengan latar belakang warna pink, contohnya seperti berikut ini.

 

Lalu klik link website tersebut dan tunggu sekitar 1 - 2 menit, jangan tutup websitenya sampai otomatis kalian akan diarahkan kembali ke tab ekstensi. Jika kalian otomatis kembali ke halaman ekstensi maka artinya tugas selesai dan mendapatkan komisi dollar. Berikut contohnya.

 



Setiap kali kalian menyelesaikan tugas akan mendapatkan komisi sebesar $0.5 - $0.10 dollar, itu untuk per 1x klik. Tidak ada batasan tugas perharinya, jadi kalian bisa menyelesaikan tugas sebanyak mungkin. Untuk minimal penarikan uangnya adalah $5 dollar atau setara 75ribu rupiah, kalian dapat menarik uangnya melalui Paypal atau Bitcoin.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, karena berbagi rejeki itu dapat pahala hehe.

0 Comments