Cara Hack Akun Tiktok Terbaru 2023

 

Tiktok adalah salah satu aplikasi berbagi video yang terkenal saat ini, bahkan menandingi Youtube dan Facebook. Karena pengguna tiktok sangat banyak salah satu dari mereka sering terkena hack, seringkali para hacker meretas akun tiktok lalu akunnya dijual.

Lalu bagaimana cara hacker dapat mengambil akun orang lain ? penasarkan bukan, jadi saya akan mengajarkan kepada kalian cara hack akun tiktok dengan metode terbaru dan pastinya mudah. Simak tutorialnya dibawah ini.

1. Buka Website HackFreeOnline

Langkah pertama buka website HackFreeOnline setelah itu masukkan username tiktok yang ingin dihack, jangan sampai salah memasukkan username, dan perlu diingat bahwa akun artis atau selebritis tidak dapat di hack. Perhatikan contoh dibawah.

2. Tunggu Proses Hingga Selesai

Setelah memasukkan username, tunggulah prosesnya sampai selesai, biasanya sekitar 10 menit. Apabila akun sudah berhasil dihack maka kalian akan mendapatkan email dan passwordnya untuk login, perhatikan contoh dibawah.

3. Selesaikan Verifikasi

Diperlukan tindakan verifikasi agar sistem mengetahui bahwa Anda bukan robot, kalian bisa menyelesaikan verifikasi dengan cara yang beragam. Mulai dari menyelesaikan survey, membagikan kode refferal, dan sebagainya. Jika sudah melewati verifikasi maka kalian dapat melihat passwordnya, selesai deh mudah bukan.

 

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, karena berbagi ilmu itu dapat pahala hehe.

0 Comments