Auto Followers dan Auto Likes Instagram Gratis 2023

 

Mau followers dan likes instagram gratis ? nah kalau gitu wajib cobain trik yang akan saya bagikan nih, caranya sih simpel dan mudah, dan pastinya gratis ya hehe. Ok kalau gitu perhatikan triknya dibawah ini ya, tapi sebelum itu kalian baca dulu aturannya supaya akun instagram kalian tetap aman.

Aturannya adalah jangan pernah menggunakan akun instagram pribadi kalian untuk login ke situs panel auto followersnya, karena nanti akun kalian bisa dibanned atau diblokir oleh pihak instagram. Jadi buatlah akun instagram baru untuk mencoba trik auto followers dibawah ini.

1. Login ke Website Naption.com

Pertama kalian wajib login di website naption.com , ingatlah untuk selalu login menggunakan akun cadangan atau akun tumbal. Jangan gunakan akun pribadi Anda !

2. Kumpulkan Point

Setelah berhasil login ke panelnya kalian akan mendapatkan 5 point untuk pertama kalinya. Point akan bertambah setiap jam nya, jadi semakin banyak point maka semakin banyak juga follower dan like yang Anda dapatkan.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup masukkan url atau username Anda untuk mendapatkan followers, masukkan url postingan jika Anda ingin mendapatkan likes, klik suntik dan selesai.

1 Pointnya akan ditukar dengan 2 followers atau 2 likes, kumpulkan point sebanyak mungkin. Prosesnya mungkin sekitar 5 - 10 menit, apabila berhasil contohnya seperti gambar dibawah ini.


3. Gunakan Dengan Bijak

Gunakan layanan ini dengan bijak dan jangan disalah gunakan, supaya bertahan lama dan kita tetap dapat menggunakannya.

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ya, karena berbagi itu indah hehe.

0 Comments