Website Penghasil Uang Terbaru Hanya Dengan Menonton Video

 

Wintube adalah website penghasil uang dengan cara menonton video youtube, terdengar sangat mudah ya, lalu bagaimana cara mendapatkan uang lwt wintube ? perhatikan penjelasan saya dibawah ya.

Pertama daftar disitus wintube lewat link berikut Wintub.com dan isi semua informasi yg diperlukan mulai dari Nama,Email,Password dan Tgl Lahir.

Setelah selesai mendaftar, selanjutnya kalian login diwebsite tersebut dan akan langsung dapat saldo $5 dollar atau sekitar 80k, tampilan awal saat login seperti berikut

Untuk dapat terus menghasilkan uang kalian hanya perlu menonton video youtube dgn durasi 35 detik hingga 1 menit, cukup mudah bukan. Setiap 1 video akan dibayar sesuai dgn jumlah durasi videonya, apabila kalian sudah menonton videonya maka saldonya akan langsung bertambah.

Setiap harinya kalian bisa mendapatkan uang sebesar $3 dollar, lumayankan jika dikalikan 30 hari sudah dpt $90 dollar. Tugas lainnya bisa juga dgn share link refferal, setiap kali ada yg mendaftar menggunakan link refferal kalian maka kalian akan mendapatkan bonus $1 dollar atau sekitar 15k.

Jumlah minimal penarikan uangnya adalah $80 dollar, ada banyak opsi pembayaran mulai dari Paypal, Western Union, Payoneer dan Webmoney.

Apakah Wintube Terbukti Membayar ?

Menurut mimin pribadi sih sepertinya Aman ya karena melihat cara kerjanya tidak ada money game atau ponzi, dan tidak perlu menyetor uang atau deposit, mimin juga lagi nyoba dan blm bisa withdraw.

Tapi insyallah semoga saja terbukti membayar, apa salahnya juga untuk mencoba ya hehe 😁👍.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan jgn lupa untuk share artikel ini ya biar yg lain juga bisa dapetin cuan hehe 😂. #CaraMendapatkanUangTerbaru2023 #NontonVideoDapetUang #NontonYoutubeDibayar #WebsitePenghasilUangTerbaru

0 Comments