Situs Penghasil Uang Terbaru, Cuman Isi Survey Online Bisa Dapet Jutaan Rupiah

Pernah mendengar survey online ? ternyata survey daring seperti itu membayar penggunanya cukup banyak, nah oleh karena itu saya akan memberi tips dan trik untuk mendapatkan uang dari survey daring, perhatikan baik-baik ya.

Perkenalkan Ysense, apa itu ysense ? Ysense adalah sebuah situs penghasil uang yg mempunyai banyak tugas, mulai dari mengisi survey, tawaran berbayar seperti mencoba produk, download aplikasi, menonton video dan masih banyak lagi.

Langsung saja daftar Ysense disini, isi Email,Password dan Nama Lengkap, perlu diingat email dan nama lengkapnya harus sama seperti akun Paypal kita.

Setelah slsai daftar centang Agree to all dan klik Agree and Continue

Tampilan halaman awal ysense seperti berikut

Jika sudah slsai mendaftar sekarang saatnya menyelesaikan tugasnya, setiap hari kalian bisa menyelesaikan survey dgn bayaran yg berbeda. Tugas kedua adalah Cash Offers, disitulah bermacam-macam tawaran yg disediakan untuk mendapatkan bayaran, seperti download aplikasi, mencoba produk, menonton video dan lain sebagainya.

Jumlah minimum penarikan uangnya cukup beragam, bisa ditarik mulai dari hanya $1 dollar saja melalui Amazon Gift Cards, Paypal minimal $10 dollars baru bisa ditarik, tersedia juga pembayaran lainnya seperti Skrill, Steam, Payoneer dll. ( Khusus untuk Paypal email akun harus sama )

Apakah Ysense Terbukti Membayar ?
 

Kalian tidak perlu khawatir karena sudah bisa dipastikan Ysense ini terbukti membayar penggunanya, menurut berbagai media seperti Quora, sudah banyak orang menghasilkan uang dari Ysense, saya pun juga pernah mencoba Ysense dari 2019 hingga 2020 saya berhenti karena terlalu sibuk. Berikut saya lampirkan salah satu bukti penarikan dari Ysense.

Selesai deh, mungkin sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan jgn lupa untuk share artikel ini ya, karena berbagi itu dpt pahala 😁👍. #CaraMendapatkanUangDariSurveyOnline #CaraDapatUangDariSurveyOnline #Ysense #SurveyOnline #SitusPenghasilUangTerbaru #HowToGetMoneyWithSurvey

0 Comments