Cara Login Yandex Rusia 2023 - Zona Hacking

Cara Login Yandex Rusia 2023







Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).



Hai sobat Zona Hacking, pada artikel kemarin kita sudah tahu bagaimana Caranya Mendapatkan Uang di website. Nah, kali ini Mimin mau ngasih sebuah tutorial nih.




PENASARAN KAN?

YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)



PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)


Cara Login Yandex Rusia



Apa sih Yandex itu?

YANDEX merupakan sebuah sebuah mesin pencari (search engine) selain Google, Bing, Yahoo, dan masih banyak lagi. Fungsi dari Yandex ini sama seperti fungsi Google, pastinya kalian sudah tahu ya apa saja fungsi Google itu.


Yandex merupakan server asli dari Rusia, namun ada juga beberapa server Yandex yang sudah tersebar ke berbagai negara, setiap negara juga memiliki alur internetnya masing-masing.


Nah, kali ini Mimin akan memberikan sebuah tutorial yang bisa kalian gunakan untuk melihat semua informasi yang ada di negara Rusia menggunakan akun Yandex.


Materi Bahasa Jepang Versi Inggris


Mau tahu caranya? Lanjut sampai bawah🗿


Ternyata untuk bisa memasuki Yandex Rusia, kalian bisa menggunakan berbagai macam cara loh sobat, kalian bisa pilih salah satu caranya di bawah ini ya :


1. Via Nama Pengguna dan Kata Sandi
2. Via QR Kode lewat aplikasi Yandex Rusia
3. Via OTP SMS
4. Via Nomor HP dan Nama Lengkap
5. Via Akun Media Sosial
6. Via QR Kode di Yandex Key jika Authentikasi 2 Faktor

Kalian wajib pilih salah satu di antara semua cara di atas. Setelah selesai memilih, kalian bisa lakukan beberapa setting seperti di bawah ini :


- Buka Aplikasi Yandex Rusia
- Pilih Security, Klik Login Method
- Pilih Opsi Login sesuai kebutuhan
- Silahkan Login Yandex Rusia sesuai metode yang kalian pilih

NB :


GUNAKAN PERANGKAT SENDIRI AGAR AMAN

PASTIKAN JANGAN BERIKAN INFORMASI LOGIN KEPADA SIAPAPUN TERMASUK ORANG TUA KALIAN




Jangan lupa praktekkan ya sobat👌😉✨


Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.



Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa share artikel ini agar orang lain juga dapet ilmunya. #yandex #mesinpencari #searchengine #yandexrusia #loginyandexrusia #caraloginyandex

0 Comments