Cara Hack Akun WhatsApp Terbaru, Cuman Pakai Nomor HP

 

Sekarang marak sekali orang mencari cara untuk menyadap atau mengambil akun WhatsApp milik orang lain, sebenarnya banyak sekali metode untuk hack akun WhatsApp ataupun menyadapnya, mulai dari menggunakan aplikasi tambahan, kode otp, scan barcode dan sebagainya.

Tapi kali ini saya bukan menggunakan cara diatas melainkan saya akan mengajari cara hack akun WhatsApp melalui nomor hp saja, penasaran kan ? perhatikan tutorialnya dibawah ya.

Pertama buka situs WaHacker.net Dihalaman awal masukkan nomor WhatsApp yg ingin dihack, ingat jangan masukkan angka 0, contohnya seperti berikut :

Setelah memasukkan nomer WhatsApp yg ingin dihack, tunggulah prosesnya sampai selesai, tampilan saat proses seperti berikut :

Prosesnya cukup lama karena yg kita dapatkan bukan hanya chat WhatsAppnya saja, tapi kita juga dapat Lokasi nomor WhatsAppnya, Foto dan Video, Riwayat panggilan masuk dan keluar, kalian juga dapat informasi kontak yg tersimpan dan lain sebagainya.

Apabila prosesnya sudah slsai maka kalian akan disuruh untuk daftar akun ( Sign Up ) terlebih dahulu sebelum bisa mengakses hasil sadapannya, berikut adalah contohnya :

 Selesai deh gampang kan. sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapet ilmu 😁👍. #CaraHackAkunWhatsApp #CaraSadapWhatsApp #CaraSadapAkunWhatsApp #CaraSadapWA #CaraHackWA #CaraSadapWhatsAppTanpaBarcode #HowToHackWhatsApp #HowToHackWhatsAppNumber

0 Comments