Aplikasi Penghasil Uang Terbaru! Bisa Dapat Rp200 Ribu

 

Ada aplikasi penghasil uang baru nih dari mimin, nama aplikasinya adalah YouGov, kalian bisa download aplikasinya di Playstore, tinggal ketik aja YouGov nanti akan muncul aplikasinya dan install.

Lalu bagaimana cara kerja aplikasi ini ? setelah kalian selesai download sekarang buka aplikasinya dan klik daftar, kalian akan disuruh memasukan informasi seperti nama, tanggal lahir, email dan yg lainnya, setelah selesai mendaftar kalian akan disuruh mengisi sebuah formulir survey untuk pertama kalinya.

Survey yg dikerjakan pertama kali akan diberi point 150, point inilah yg nantinya akan ditukar dengan uang.

Untuk mendapatkan point tugas kita hanya perlu mengisi survey saja, namun tidak setiap hari ada survey, jadi harus sabar ya buat ngumpulin pointnya.

Minimal penarikan uangnya adalah 5000 Point atau setara dengan Rp200 ribu rupiah, apabila point kalian sudah mencukupi maka bisa ditukar lewat paypal atau pulsa all operator.

Apakah YouGov Terbukti Membayar ?

Saya bisa memastikan bahwa YouGov membayar penggunanya, karena berdasarkan ulasan diplaystore sangat positif dan tidak ada indikasi penipuan, selain itu saya juga menemukan bukti penarikan uang dari beberapa sumber terpercaya, berikut saya lampirkan.

Selamat Mencoba!, Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, supaya orang lain juga tahu 😁👌. #AplikasiPenghasilUang #AplikasiPenghasilUangTerbaru #AplikasiPenghasilSaldoDana #AplikasiPenghasilDollar #AplikasiPenghasilDollar #HowToMakeMoneyWithApplication

0 Comments