Cocok Buat Jomblo, Cuman Bales Chat Bisa Dapet Uang

 

Cocok buat para jomblo nih karena ada aplikasi yg bisa menghasilkan uang hanya dengan cuman balas chat lhoo, nama aplikasinya adalah Timo, timo ini sejenis aplikasi chatting untuk mencari jodoh dan melihat video live.

Kalian bisa download aplikasinya diplaystore, namun perlu diketahui bahwa hanya wanita aja yg bisa dapet uang diaplikasi ini, apabila kalian memang wanita maka silahkan download aplikasinya dan lakukan pendaftaran sebagai wanita.

Setelah itu kalian perlu melakukan verifikasi wajah, agar tidak dianggap sebagai wanita jadi-jadian hehe 😂, nah jika sudah melewati verifikasi sekarang saatnya membalas chat dari orang lain, jangan sampai telat membalas chatnya ya karena ada batas waktu 12 jam, jika lewat dari 12 jam maka diamondnya akan hangus.


 

Diamond itulah yg nantinya ditukarkan menjadi saldo dana atau uang, cara kedua untuk mendapatkan diamondnya adalah dengan membuat atau bergabung di Party Room, di Party Room kalian dapat mendiskusikan apa saja dengan orang lain atau teman-teman kalian.

Cara terakhir mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan Mengundang Teman, hal ini sudah biasa kita temukan di beberapa aplikasi lainnya, semakin banyak kalian mengundang teman maka semakin banyak juga saldo yg didapatkan.

Sekian informasinya selamat mencoba ya semoga bermanfaat dan jgn lupa untuk share artikel ini ke temen kalian😄👍. #CumanBalasChatDapatUang #CumanBalesChatDapetSaldoDana #AplikasiPenghasilUang #ReplyChatAndGetReward

0 Comments