Cara Nuyul Saldo Google Play

 

Saldo Google Play merupakan uang digital milik google yg dapat digunakan untuk melakukan pembelian seperti Topup Game Online, Aplikasi, Film, Buku dan yg lain sebagainya. Nah karena saldo google play yg terbilang cukup mahal maka banyak orang yg ingin melakukan pembelian illegal, istilah gaulnya nuyul wkwk.

Tapi gimana cara nuyulnya ? nah oleh karena itu artikel ini dibuat, untuk mengajari kalian caranya nuyul saldo google play, simak baik-baik ya tutorialnya.

Sebelum melakukan nuyul google play kalian wajib cek dulu tutorial Cara Refund Saldo Google Play disini , sebab trik tersebutlah yg akan digunakan untuk nuyul.

Apabila kalian sudah memahami tutorial tersebut sekarang saya akan memberi trik dan tips untuk nuyulnya. Pertama gunakan saldo google play kalian, saya akan memberi contoh misalnya Topup Game Online, lalu pilih jumlah nominal topupnya, setelah item yg kita beli sudah masuk di akun game, lalu lakukan refund atas pembelian topup tadi, ingat ya kalian harus pinter bikin alasannya biar bisa direfund.

Berikut dibawah ini adalah bukti saya melakukan refund topup game online :


Jika sudah direfund seperti itu maka saldonya otomatis akan balik ke dompet google play kita, namun itemnya tidak hangus dan tetap bisa dipakai. 

Nah trik untuk menggunakan kembali saldo google play yg sudah direfund tadi, berilah jarak sekitar 1 minggu sebelum menggunakan lagi dan pilihlah nominal topup yg berbeda, jangan sama seperti sebelumnya. Lalu cobalah untuk mengajukan refund lagi dengan alasan yg berbeda dari sebelumnya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa share artikel ini agar orang lain juga dapet ilmunya. #CaraNuyulSaldoGooglePlay #CaraNuyulGooglePlay #CaraRefundSaldoGooglePlay #CaraRefundGooglePlay

0 Comments