Cara Mendapatkan Uang Dari Shortlink di SafelinkU

 

Sebelum melanjutkan gimana caranya dapetin cuan lewat Shortlink, alangkah baiknya saya jelasin dulu apa itu Shortlink, Shortlink adalah pemendek url link dan disertai berbagai iklan didalamnya, jadi nantinya setiap ada pengunjung yg melewati link kita maka nanti kita akan dibayar.

Sekarang udah paham kan apa itu Shortlink, nah penyedia layanan shortlink ini banyak banget tapi yg terpercaya hanya sedikit, maka dari itu saya akan memberi informasi beserta tutorial lengkap untuk dapetin duit dari shortlink safelinku.

Ok langsung simak aja caranya dibawah :

Pertama buka situs Safelinku.com Pastikan daftar akun melalui link saya karena biar dpt bonus 10%, stlah itu kalian login dan tampilan halaman depannya akan seperti ini

Selesai deh kalian tinggal masukin Link URL yg ingin diperpendek (Shortlink) dan klik Shorten, kalo udah dapet shortlinknya ya tinggal sebar linknya kemanapun supaya dpt view yg banyak.

Pengalaman saya dulu bikin shortlink untuk apk mod dan tools premium lalu dimasukkan ke deskripsi video youtube, jadi ya viewnya rame.

Tapi inget ya untuk selalu mematuhi aturan safelinku, jgn melanggar seperti memperpendek link porno / bokep karena nanti bisa di banned akunnya.

Untuk cara penarikan uangnya buka menu Payment dan atur ingin ditarik lewat mana, salah satu alasan saya merekomendasikan Safelinku karena sangat banyak opsi pembayarannya, bisa lwt Bank.Pulsa, E-Wallet dan yg lainnya.

Jumlah minimal penarikannya adalah $3.7 atau sekitar 50k, oleh karena itu saya merekomendasikan safelinku sebab jumlah withdrawnya kecil dan terpercaya.

Pengalaman saya make safelinku dari tahun 2019 dan sampai sekarang masih aman terbukti membayar, saya total udh dapet sekitar 1jt rupiah dari shortlink, saya menggunakan 2 penyedia layanan shortlink tapi lbh fokus ke Safelinku, hingga akhirnya pemilik website Safelinku sampe kenal saya dan beliau penasaran kemana saya menyebar shortlinknya, dan saya tunjukin bahwa saya sebar lewat youtube.

Sejak saat itu akun safelinku saya diberi badge atau sebuah logo youtube, untuk menunjukkan bahwa saya youtuber dan bukan member biasa, begitu juga dgn tingkat bayarannya ditambah 5% hehe, berikut adalah bukti penarikan saya disafelinku dan kualitas akun saya.

 

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jgn lupa untuk share artikel ini ya supaya org lain juga bisa dapet uang 😁👌. #CaraMendapatkanUangDenganShortlink #CaraMendapatkanUangDariShortlink #HowToGetMoneyWithShortlink #Shortlink

0 Comments