Cara Hack Wifi Menggunakan Laptop atau Komputer

Bagaimana cara mengetahui password wifi milik orang lain ? untuk itu saya akan mengajari kalian pada artikel ini, simak sampai selesai ya.

Sebenarnya kali ini saya akan mengajari bagaimana caranya melihat jaringan wifi yg sudah pernah terkoneksi ke perangkat kita, dan itu juga termasuk passwordnya, banyak sekali informasi yg bermanfaat ketika kita memperoleh informasi pada suatu jaringan nirkabel, misalnya SSID,Password,BSSID,Mac,Vendor dan yg lainnya.

Jadi caranya gimana ? pertama yg kalian butuhkan adalah tools Cain & Abel, tools ini adalah tools legendaris yg terkenal pada masanya, sebagian orang sudah mengetahui tools ini, dan kebanyakan seorang Pentester.

Untuk tools Cain & Abelnya bisa kalian download disini. Jika sudah download lalu install toolsnya seperti biasa, jgn lupa untuk mematikan antivirus sebelum install karena dpt menyebabkan file error.

Berikut adalah tampilan awal tools Cain & Abel


Setelah membuka toolsnya, langkah kedua pilih menu Wireless Passwords, dilayar kotak putih klik kanan lalu klik refresh. Tunggu beberapa menit dan selesai deh, semua informasi jaringan wifi yg pernah terkoneksi ke perangkat kalian bakal muncul.

Tuh keliatan juga kan passwordnya, kalau informasinya kurang jelas kalian bisa klik kanan lalu pilih export, supaya keliatan semua detail informasi yg dibutuhkan, seperti berikut ini.


Untuk artikel selanjutnya akan saya ajari bagaimana cara mengcrack password jaringan wifi menggunakan tools yg sama yakni Cain & Abel. Soalnya saya sering bgt bobol wifi menggunakan berbagai macam trik haha, contohnya dibawah ini.

 

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jgn lupa untuk share artikel ini ya, supaya org lain juga dpt ilmu 😁👌. #CaraHackWifiTerbaru #CaraHackWifiDilaptop #CaraHackWifiDiKomputer #CaraHackPasswordWifi #CaraHackWifiDiAndroid #HowToHackWifi #HowToHackWifiPassword

0 Comments