Cara Carding Amazon Terbaru 2023

Pernah melihat orang misterius beli barang dari amazon ? jika kamu sadar, ternyata barang yg ia beli adalah hasil carding, bila kalian tidak mengerti apa itu carding maka bisa cek disini Penjelasan Apa Itu Carding.

Kalo kalian udah paham tapi tidak tau bagaimana cara melakukannya, maka saya akan mengajari anda dengan teknik termudah untuk pemula dan pastinya cara ini ampuh.

Tapi perlu kalian ingat saya hanya berbagi ilmu untuk edukasi, apabila kalian menyalah gunakan maka saya tidak tanggung jawab. Karena carding adalah suatu tindakan kriminal dan kejahatan cyber crime.

 

 

Bahan-Bahan yg dibutuhkan :

  • Credit Card Full Info
  • VPN Premium
  • Akun Amazon
  • Trik untuk mengelabui Seller

Untuk mendapatkan credit card biasanya harus scampage atau dump empas, saran saya lbh baik kalian cari saja penjual CC Fresh dan pastikan bukan penipu, biasanya harga CC itu kisaran 250-500k. Dan pastikan kalian mendapatkan full info tentang CC tersebut, mulai dari nama lengkap, alamat, vcc, pin dan yg lainnya.

VPN Premium wajib ya karena biar ga kedeteksi sma amazonnya, jika kalian tidak punya bisa beli ke saya harga cmn 50k aja udah bisa dpt VPN Premium 2 tahun.

Jika sudah menyiapkan credit card dan vpn premium sekarang saatnya beraksi !

Pertama sambungkan koneksi internet kalian pake vpn, sambungkan ke negara yg sesuai di credit cardnya, misal cc amerika ya berarti sambungin ke vpn server US.

Kedua buat akun amazon, ingat untuk selalu memperhatikan info credit card anda, misalnya cc dari jerman ya buat akun di website amazon.de kalo cc amerika ya amazon.us harus sesuai dgn asal negara credit cardnya.

Setelah itu login dan pastikan nama lengkap akun amazon sesuai dgn nama credit cardnya, tanggal lahir juga wajib, dan tambahkan metode pembayaran credit card lalu isilah info credit card milik kalian.

Langkah terakhir carilah barang yg ingin dibeli, jangan mencari barang yg mahal atau tidak wajar, cobalah untuk membeli barang seharga $50 - $100, dan klik checkout.

dihalaman alamat pembayaran isilah alamat pemilik credit cardnya, dan untuk alamat penerima barang isilah alamat rumah kalian atau kalian juga bisa menggunakan alamat anonymous jika takut keciduk wkwk.

Selesai deh, selanjutnya stlah berhasil checkout lalu cek email kalian, disitu akan ada pesan berupa bukti pembelian barang diamazon. Berikut dibawah ini adalah contoh bukti jika sukses melakukan checkout diamazon.



Sekian tutorialnya semoga bermanfaat dan salam dari saya mantan kang carding pemain 2018 👋😁. #CaraCardingTerbaru2023 #CaraCardingTerbaru #CaraCardingAmazonTerbaru #CaraCardingAmazon #HowToCarding #HowToCardingAmazon #AmazonCardingMethod

0 Comments