Berita Viral Terbaru !! Pencemaran Nama Baik Joshua Irsa

 

Tepat hari ini tgl 23 desember saya terkena pencemaran nama baik, yg dimana itu adalah penghinaan dan ujaran kebencian dari member grup saya sendiri. 

Sebenarnya saya bisa saja lapor pasal 311 ayat 1 tentang fitnah tanpa bukti, dan pasal 45 ayat 3 tentang pencemaran nama baik.

Berikut kronologi lengkapnya :

Saya disini posisinya owner grup Mobile Legends yg cukup besar, dan ada seorang member grup saya terkena tipu oleh salah satu admin grup, lalu dia lapor ke saya beserta buktinya. dan dia meminta bantuan saya untuk mengembalikan uangnya sejumlah 220k, disini sebenarnya adalah kesalahan dia sendiri karena tidak menggunakan jasa rekber ke saya.

Rekber artinya adalah rekening bersama, seharusnya meskipun admin grup ya ttp harus rekber ke saya, karena admin grupnya ada banyak dan saya tidak tau niat setiap orang, dan saya posisinya pemilik grup. Okelah saya bantu dia untuk chat ke admin grup, dan ternyata akun yg ia beli adalah hasil resseler, ini masalah cukup rumit ya. Singkatnya begini Admin grup jualin akun org lain ke member grup dan ternyata penjual akun tsb penipu.

Sebab itu si member grup saya ini tadi lapor ke saya dgn judul Admin grup penipu. Hal pertama yg bisa gw bantu adalah ngekick dan unadmin dari semua grup, padahal aslinya yg nipu si resseler tadi, namun sprtinya member grup kurang puas, dia minta uangnya balik dan masih emosi.

Tiba-tiba pas jumat siang tepat waktu sholat jumat, saya di spam telfon + difitnah digrup saya sendiri, Astaghfirullahaladzim parah ya pas jumatan saya diliatin orang banyak gegara notif WA, dia ngefitnah saya bersekongkol dgn admin grup wkwk, padahal dia udh dikick oleh admin grup dan saya yg masukin lagi 😂, hanya karena uang 220k rela ngefitnah orang dan ternyata dia minta masuk grup lagi hanya ingin ngerusak reputasi saya, mirisnya lagi Member grup yg lain ad yg ikut percaya tanpa nunggu saya komentar.

Saat saya off karena jumatan disitu saya difitnah habis-habisan tujuannya agar sya gk bisa menjawab, sebenarnya juga banyak masalah lain yg saya alamin sebagai pemlik grup, sebelum difitnah penipuan ada juga yg fitnah saya menghamili anak orang lain, Astagfirullah. setiap hari saya di caci-maki tapi ttp sabar, saya dispam telpon tiap hari juga, ada yg marah karena gk boleh Share link grup, gk boleh jualan, gk boleh promosi diamonds dan msh banyak masalah lainnya.

Bedanya kali ini saya difitnah nipu dan bersekongkol wkwk, padahal andai dia memang bisa ngomong baik-baik maka akan saya ganti 220k itu, bahkan gw ganti 5x lipat bisa, kalian tau sendiri website ini aja udh ngiklan diadsense kalo dijual bisa jutaan 😂.

Tapi ya terimakasih karena masih banyak member grup lain yg respect ke saya dan menyuruh sya untuk ttp sabar, bagi semua member grup dan temen saya yg menyemangati saya sekali lagi sya ucapkan terimakasih, karena jadi owner grup juga tidak DIGAJI hehe.

Dibawah ini saya sertakan semua bukti screenshot chatnya mulai dari saya chattan sama member grup yg kena tipu ( Termasuk reaksi semua member grup ) , org yg ganggu saya, yg fitnah saya ngehamilin anak orang dan caci-makian setiap hari yg menunjukan ujaran kebencian


Dan dibawah ini bukti chat saya difitnah ngehamilin anak orang lain


Sampe dia nyimak di grup dgn nomor wa yg banyak, karena trlalu benci sama saya sampe mau ngerusak reputasi saya.

Ini dia profil WAnya menggunakan akun palsu haha, ya biar lancar ngefitnahnya 😂, kira-kira fitnah apalagi ya yg digunakan untuk ngerusak reputasi saya 😂. Tapi sya juga tidak sendiri kok, banyak org yg lbh terkenal kena fitnah sprti saya.

Bahkan akun dana saya pun sempat dibekukan oleh suatu oknum yg tidak bertanggung jawab, tapi tidak lama akun dana sya kembali Normal krna tidak terbukti melakukan penipuan.

Sekian klarifikasi dari saya semoga tidak ada kesalah pahaman ya, jgn jadi orang bodoh yg suka menelan berita mentah-mentah. #BeSmartPeople #SayNoToPlayingVictim

0 Comments

New comments are not allowed.