5 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

 

5 Cara mendapatkan uang dari internet, apa saja ? saya akan memberikan ilmu ini berdasarkan pengalaman saya 5 tahun nyari uang dari internet, memang semua itu butuh perjuangan dan gak mudah, tapi kalian juga bisa melakukannya jika usaha keras, kalo kerjaan cuman tidur ya susah hehe.

Jadi sebelum itu saya jelasin bahwa bisnis itu ada yg tanpa modal dan ada yg memerlukan modal, nah saya akan memberikan ilmu bisnis tanpa modal ataupun yg pake modal, simak baik baik dibawah.

1. Jual Beli Akun Game Online


Yap yang pertama pastinya adalah jual beli akun game, kenapa bisa ? ya karena saya sudah mendapatkan belasan juta dari transaksi jual beli akun game, jadi saya sarankan kamu mencoba bisnis ini, gimana caranya ? bisnis ini memerlukan modal namun juga bisa tanpa modal. Apabila kamu mempunyai modal maka belilah akun harga resseler agar dpt dijual kembali dgn harga diatasnya.

Kalau kamu gak ada modal, kamu bisa buat akun lalu mainkan seperti biasa sampai akunnya bagus barulah coba jual, saya sarankan kamu buat akun Mobile Legends lalu naikkan sampai tier Mythical Glory lalu jual akun tersebut, saya jamin laku 200rb untuk akun polosan.

Gambar diatas adalah salah satu bukti transaksi saya menjual akun mobile legends, sekali jual akun bisa sampai untung ratusan ribu hingga jutaan.

2. Jadi Penjoki Game

Kedua adalah menjadi penjoki akun game, jangan salah sangka dulu ya, joki akun game memang melelahkan mata tapi hasilnya banyak lhoo, dan joki akun game ini tidak memerlukan modal, namun memerlukan skill dan harus jago, bisnis ini cocok banget buat orang baru lulus sekolah atau pengangguran hehe.

Contohnya kamu bisa jadi penjoki game Mobile Legends yg sekarang masih ramai, atau PUBG,Free Fire, Genshin Impact dan yg lainnya. Foto dibawah adalah salah satu bukti transaksi orang joki ke saya.

 3. Jual Jasa Professional


Ketiga adalah bisnis jasa profesi dan profesional, yg diperlukan adalah suatu keterampilan dan skill, kerjaan ini tanpa modal atau juga bisa perlu modal. Misalnya kamu ada skill ngoding, bisa bikin website dan aplikasi, ya kalian bisa jual keahlian tersebut.

Tidak hanya ngoding, jasa edit video juga dapat dijual yakni editor, jasa penulis artikel seperti yg saya tulis ini, dan masih banyak jasa profesi lainnya tergantung keahlian masing-masing. Intinya bukan jasa penipuan ya haha.

4. Menjadi Konten Kreator Tiktok


Menjadi konten kreator tiktok cukup mudah tinggal buat konten sekreatif mungkin tanpa menjiplak konten orang lain, apabila follower kita bertambah banyak sehingga pasti kita akan mendapatkan loyalti atau keuntungan. Misalnya ada orang mau endorse ke kita nah itu kan dapet untung banyak.

Melakukan live streaming ditiktok bisa dapet donasi dari penonton, dapet uang dari sponsored content dan lain sebagainya.

5. Bisnis Dropshipper / Resseler

Bisnis resseler atau dropshipper ini beda sedikit namun sama-sama menguntungkan, resseler itu ngestock barang untuk dijual lagi, kalau dropshipper gak perlu ngestock barang tinggal nyuruh penjual untuk mengirimkan barang ke customer kita.

Cobalah untuk jual barang dimarketplace besar, seperti Facebook,Shopee,Tokopedia,Lazada namun jika tidak ada modal ya bisa jadi dropshipper, jual milik orang lain nanti dapet komisi.

Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya 😁👍. #CaraMendapatkanUangDariInternet #CaraMenghasilkanUangDariInternet #5CaraMendapatkanUang #HowToGetMoneyFromInternet

1 Comments

  1. Ada bisnis lain yang ingin kalian sampaikan ? silahkan komentar ya :)

    ReplyDelete