Baru ! Website Penghasil Uang Terbukti Membayar, Langsung Dapat Rp50 ribu

 

Belakangan ini netizen dihebohkan dgn adanya website penghasil uang terbaru, dgn tema investasi cloud mining. Ini cocok banget buat mencari cuan tambahan di internet, dan uniknya kalian gk perlu download aplikasi sama sekali loh, ya karena layanannya berbasis website. Penasaran kan? nah langsung aja simak tutorialnya.

Sebelum mimin ngasih link websitenya alangkah baiknya kamu dengerin penjelasan dari mimin dulu, melihat cara kerja tema website ini sepertinya skema ponzi. Saat pertama kali daftar kalian dapet 20k untuk pengguna baru, tapi gk bisa langsung ditarik nih karena minimal penarikannya 100k, dan kamu perlu deposit paling sedikit setidaknya 30k untuk melakukan pembelian mesin penambang / investasi.

Nah jika kalian sudah siap segala resikonya dan tetap ingin mencoba ya silahkan, apa salahnya ya haha, mimin sendiri juga langsung Gass maen 😂, ok deh langsung aja kalian simak caranya dibawah.

Pertama buka situs Tetherbuild lalu buat akun masukkan Nomer HP, Password, Nama dan isi kode verifikasi captcha, klik mendaftarkan dan kalian akan diarahkan ke menu login / dashboard jika sudah berhasil maka nanti akan langsung dapet saldo 20k.


Setelah itu klik bagian Investasikan, dan pilih nominal yg Rp50 ribu, nanti akan muncul menu deposit untuk mengisi kekurangan saldonya 30k. kalian bisa pilih deposit lewat bank / ovo.


Selesai deh, kalian tinggal tunggu profitnya saja, untuk paket yg Produk standar A itu dapet 30k, 1 harinya 15k selama 2 hari. Setelah masa kontraknya habis uang deposit akan dikembalikan. jadi totalnya 80k. Investasikan terus sampai minimal dapet 100k baru bisa ditarik.

 


Mimin langsung gass main karena mumpung masih legit hehee, silahkan dicoba gaess dan inget ya harus siap akan segala resikonya.

Semoga informasinya Bermanfaat dan jgn lupa share ke temenmu yg pgn nyari cuan 😁 #WebsitePenghasilUangTerbaru #WebsitePenghasilUang #WebsitePenghasilSaldo #CloudMining #AplikasiPenghasilUangTerbaru

1 Comments