Cara Mengatasi Verifikasi dua Langkah pada akun Google

 

Akun google kalian kena masalah saat mencoba login ? seperti verifikasi dua langkah, mengapa hal ini sering terjadi? Jawabannya adalah bahwa kalian sedang melakukan aktifitas login dari perangkat tidak dikenali atau lokasi yang tidak wajar. Hal ini wajar terjadi karena memang sistem keamanan google seperti itu, tapi sayangnya kadang ada pengguna mengeluh karena No HP tidak aktif atau tidak ada Email Pemulihan jadi susah untuk login. Nah disini mimin mau ngasih trik untuk dapat melewati verifikasi dua langkah tersebut.

 


Foto diatas menampilkan proses ketika login akun lalu kena verifikasi 2 langkah, dan terdapat 2 opsi untuk bisa melewatinya, yakni Kode Keamanan dari Ponsel dan Kode Verifikasi melalui No HP. Namun apabila kalian tetap tidak bisa melewati 2 opsi tersebut tidak perlu khawatir, mimin ada trik yg mungkin bisa membantu kalian login, perhatikan tutorialnya ya.

1. Lokasi dan Jaringan

Gunakan lokasi dan jaringan yang biasanya kalian pakai, misalnya pake Wifi atau data seluler yg bisa kalian pakai, dan cobalah login dilokasi yg wajar, jangan seperti pernah login di Bandung lalu login lagi dilokasi sulawesi nah itu gk normal.

2. Tunggu 2 - 4 Minggu

Jika kalian tidak mau ribet maka kalian dapat menunggu 2 minggu sampai 1 bulan, saat pertama login jika terkena verifikasi 2 langkah langsung logout saja dan jangan mencoba login sampai minimal 2 minggu, apabila 2 minggu masih kena verifikasi ya tunggu sampai 1 bulan. Harus sabar haha.

3. Gunakan VPN

VPN dapat mempermudah kalian untuk login ke akun google kalian tanpa terkendala, lebih bagus lagi jika yg kalian gunakan adalah VPN Premium yg berbayar. Lalu sambungkan VPN ke negara US ( United States ) dan cobalah kembali login.

4. Gunakan Aplikasi Sosial Media Recovery

Yg terakhir kalian bisa pake aplikasi Sosial Media Recovery untuk memulihkan akun google kalian yg terkena verifikasi, caranya cukup mudah tinggal klik opsi Google Accounts Recovery lalu isi formulirnya selesai deh, nanti akan direspond oleh tim google melalui email.

Download Apk Sosial Media Recovery

Nah itu tadi 4 trik untuk mengatasi verifikasi 2 langkah pada akun google, kalian tinggal coba saja triknya semua, kemungkinan pasti bisa kok.

Semoga bermanfaat dan jgn lupa share ya 😁👌. #CaraMengatasiVerifikasiDuaLangkahPadaAkunGoogle #CaraMengatasiVerifikasiDuaLangkahGoogle #CaraMengatasiVerifikasiGoogle #HowToSolveGoogleVerification #HowToFixGoogleVerification


0 Comments