Cara Membuat Website Phising Gratis


Website phising kerap masih berkeliaran di sosial media, biasanya sering kita temui di Telegram,Facebook,Tiktok, kalo instagram saya jarang nemu. Jadi ada salah satu temen saya tanya gimana sih caranya bikin web phising?. Nah untuk itu saya buatkan tutorialnya pada artikel kali ini.

Sebelumnya jika kalian tidak mengerti apa itu Phising maka kalian bisa cari informasinya dulu, atau bisa cek disini lebih jelasnya, intinya website phising ini website yg menyerupai tampilan website resminya, atau kadang web phising juga mengadakan kuis berhadiah, apabila kalian memasukkan data akun kalian di web phising maka orang tersebut akan mengambil akun anda. Simpelnya seperti itu.

Oke jika sudah paham maka sekarang saya akan mengajarkan caranya membuat website phising gratis untuk pemula, untuk kali ini saya akan memberi tutorial yang sangat mudah dipahami, yakni menggunakan layanan seperti formulir online.

Pertama kalian daftar disitus Strikingly masukkan Nama,Email dan Password, jika sudah daftar kalian akan diarahkan ke tempat pemilihan template, pilih aja template yang kosong supaya nanti diisi sendiri. Pilihan kedua kalian juga bisa menggunakan situs Jotform, kalo saya pribadi suka Jotform, tapi kali ini contoh tutorialnya saya pake Strikingly


Lalu dipanel editor formulir kalian kembangkan sendiri, misalnya ingin buat web phising Facebook ya tinggal cari temanya agar orang mau masukin data akunnya, contoh disini saya bakal buat web phising mobile legends dengan tema Free Diamonds Mobile Legends.

 




Nah jadinya seperti itu, ini hanya membutuhkan ide dan harus kreatif, agar korban percaya haha. tinggal tambahin formulir untuk input Username / ID, Email dan Password. Pilih jumlah diamonds, kalo game kan gampang ya temanya, jadi ya tergantung kalian mau pake rayuan macam apa.

Jika sudah selesai membuat websitenya, sekarang saatnya mempublikasikan, tinggal klik PUBLIKASIKAN dibagian bawah, maka nanti akan disuruh ngasih nama linknya dan judul, Misal freediamondml. sayangnya link keliatan seperti palsu apabila paket gratis.


Klik PUBLIKASIKAN SEKARANG dan selesai, kalian tinggal share website phising kalian ke sosial media manapun untuk mendapatkan korban, namun jika ingin menyamarkan Link Phisingnya kalian bisa gunakan layanan short url seperti bit.ly tinyurl dan yg lainnya. Sebelum kalian menyebarkan website phising kalian alangkah baiknya cek terlebih dahulu apakah web kalian sudah terlihat bagus atau belum, berikut adalah contoh tampilan web phising yg saya buat.


Jika korban meng-klik Kirim setelah mengisi data formulirnya, maka data tersebut akan dikirim ke email kalian. Cukup mudah bukan, nanti dilain waktu saya akan mengajarkan caranya membuat website phising yang lebih bagus dan professional 😁👍.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya 😅. #CaraMembuatWebsitePhising #CaraMembuatWebPhising #HowToMakePhisingWebsite #HowToMakeWebsitePhising

0 Comments