Cara Daftar WhatsApp Menggunakan Nomer Luar Negeri

 

Sangat banyak sekali orang yg bertanya kok ada ya orang indonesia pake nomer wa luar negeri ? misalnya yg sering kita temui adalah nomer +1, itu adalah nomer kode USA ( United States ) dan jika kalian ingin nomer virtual kayak gitu kebetulan mimin mau buatin tutorialnya nih, dan pastinya gratis ya.

Sebelum itu perlu kalian ketahui, lebih baik beli saja layanannya yg berbayar jika ingin nyaman menggunakannya, paling ya cuman 150 - 200 ribu harganya, biasanya ada yg Perbulan dan Pertahun. nah tapi jika kalian ingin mencoba dlu ya apa salahnya, bbrpa aplikasi menyediakan versi Trial 3 hari kadang 7 hari.

Ok langsung aja ke tutorialnya, Pertama kalian download aplikasi Second Phone, bisa langsung download di playstore. tampilan aplikasinya seperti dibawah ini 👇


Setelah itu geser menunya ke kiri, lalu klik Get one more number ! nanti bakal muncul opsi Activate Your Number seperti gambar dibawah ini, klik saja Continue agar dapet trial 3 hari, nanti jika ditagih pembayarannya ya tinggal batalin aja berlangganannya.


Nah nanti bakal dapet nomer luar negeri bisa milih sendiri nomernya, lalu gunakan nomer tersebut untuk daftar ke WhatsApp. Jika kurang jelas kalian bisa cek video tutorialnya dibawah ini 👇. Jangan khawatir jika Masa Trialnya habis, karena nomer tersebut tidak bisa digunakan untuk daftar WA lagi oleh siapapun.




Sekian tutorial dari mimin semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa share agar orang lain tau 😁👍.
#CaraDaftarWAPakeNomerLuar #DaftarWANomerLuar #CaraBuatWANomerLuarNegeri #CaraMendapatkanNomerLuarNegaraGratis

0 Comments