Apa Arti Cloud Mining Crypto ? Berikut ini Penjelasan Lengkapnya

 

Apasih arti Cloud Mining Crypto ? dilansir dari wikipedia " Cloud Mining adalah proses penambangan bitcoin menggunakan pusat data jarak jauh dengan kekuatan pemrosesan bersama. Jenis cloud mining ini memungkinkan pengguna untuk menambang bitcoin atau mata uang kripto alternatif tanpa mengelola perangkat keras. Rig penambangan ditempatkan dan dipelihara di fasilitas yang dimiliki oleh perusahaan penambangan dan pelanggan hanya perlu mendaftar dan membeli kontrak atau saham penambangan. Karena Cloud Mining disediakan sebagai layanan biasanya ada beberapa biaya dan ini dapat menghasilkan pengembalian lebih rendah untuk penambang. "

Dan hampir semua mata uang crpyto dapat ditambang lewat Cloud Mining, seperti BTC,ETH,DOGE,LTC dan masih banyak lainnya.

Beberapa website Cloud Mining ada yg terpercaya ada juga yg tidak, makanya sebelum kalian mencoba Cloud Mining, lebih baik kalian cari tau dulu daftar situs Cloud Mining yg terbukti membayar.

Semoga informasi ini Bermanfaat dan jgn lupa untuk share ke temenmu yg ga tau arti Cloud Mining 😁. #CloudMining #Bitcoin #Mining #Cryptocurrency

0 Comments