Cara Sadap WhatsApp Terbaru 2022

Hari ini tepat tanggal 4 oktober 2022, Mimin Joshua Irsa ultah ( Ulang Tahun ) yg ke 20.

nah oleh karena itu mimin mau ngasih tutorial yg spesial banget buat kalian semua.

yakni Tutorial Sadap WhatsApp, namun terdapat juga fitur lain untuk menyadap isi hp target. Seperti Melihat SMS,Panggilan masuk & keluar, informasi perangkat termasuk nomer imei, mengetahui Lokasi secara Real-Time dan msh ada fitur lainnya.


Penasaran kan ? langsung aja cek tutorialnya dibawah ini.

Pertama kunjungi situs https://spytomobile.com setelah itu klik Sign Up dibagian menu atas.

kalian bakal disuruh download sebuah Aplikasi, nah aplikasi itu nanti diinstall ke hp yg ingin disadap.

Kedua klik install ( Posisi di hp yg mau disadap ) kalian akan disuruh install sebuah aplikasi kecil tambahan. Nah apk itu nantinya yg digunakan untuk menyadap, namanya disamarkan menjadi Data Backup.


Lalu langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran menggunakan email. Masukkan alamat email yg aktif, dan klik Continue.


Selanjutnya akan ada notifikasi Registration Completed dan disitu kalian dpt link beserta password untuk mengakses ke panel controlnya, guna melihat hasil sadapannya.


Langkah terakhir adalah memberi perizinan agar aplikasi dpt berjalan dilatar belakang, INGAT !! JGN CENTANG APAPUN DARI 3 PILIHAN TERSEBUT. Supaya aplikasinya tidak kelihatan, lalu klik Save dan selesai.


Silahkan uninstall aplikasi Setup Assistantnya jika diinginkan.

Contoh hasil sadapannya seperti berikut ini


Tutorial ini dibuat dengan penuh rasa bangga dan rasa syukur karena banyak teman & kerabat saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Panjang Umur 😁👍.

Jgn lupa share ya biar saya semangat ngasih tutorial bermanfaat lainnya.

1 Comments