Cara Hack Instagram Massal Terbaru 2022


Mimin Joshua udah lama nih ga berbagi tutorial hacking, nah kali ini aku mau ngasih tutorial Cara Crack Akun Instagram Secara Massal.

Langsung aja ya, pertama pastikan kalian sudah download termux dan buka aplikasinya, lalu ketik perintah dibawah ini.
pkg install python2
pkg install git
pkg install tor
pkg install bash
pkg install jq
git clone https://github.com/noolep/multiBF_ig
cd multiBF_ig

Jika sudah diinstall semua,sekarang jalankan program tor dulu di sesi baru, Ketik saja Tor dan tunggu prosesnya sampai 100%.



Lalu jika sudah, kembali ke sesi awal dan ketik perintah dibawah ini :

cd multiBF_ig
bash brute.sh
apabila tidak bisa ketik ./brute.sh

Untuk menjalankan scriptnya,kalian tinggal pilih opsinya saja, kalo dari username pilih Opsi 1, kalo dari Hastag pilih Opsi 2, kalo mau dari daftar username yg sudah kita siapkan pilih Opsi 3.

Umumnya untuk crack massal pilih opsi 1, setelah itu kalian akan disuruh masukin query username yg bakal dihack, misalnya Aldo,Adit,Bagus,Dimas nah kalian cukup masukin salah satu nama saja. Nanti otomatis scriptnya bakal cariin target sesuai dengan nama tersebut.

Lalu masukkan password guna untuk melacak akun yg sesuai dgn password tersebut, nah itu salah satu metode bruteforce, bedanya ini Massal bukan Narget.

Terakhir tinggal nunggu proses Crackingnya deh. Kalo hoki dapet akun yg banyak Followersnya HaHa 😂. biasanya 5 - 30 menit baru dapet akun, kalo udah dpt akun bakal muncul tulisan "You Get It"

Sekian tutorial dari saya, Semoga Bermanfaat 😁

0 Comments