Inilah Cara Cheat Terbaru Menggunakan CreeHack di Android No ROOT 2022 Ala Zona Hacking

Cara Cheat Game Menggunakan CreeHack NO ROOT!!!








Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Apa kabar sobat? Semoga kalian baik-baik saja ya (。•̀ᴗ-)✧



Oh iya sobat, Mimin punya saran kepada kalian sebelum kalian membaca artikel ini, alangkah baiknya kalian sholat dulu ya bagi yang beragama muslim dan bagi non muslim jangan lupa untuk beribadah terlebih dahulu ya. Karena itu sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi ( ꈍᴗꈍ). Oh iya, buat sobat yang baru mampir ke blogger ini. Mimin ucapin Selamat Datang ya, jangan malu-malu untuk bertanya di kolom komentar. Karena kalian di sini sudah seperti keluarga bagi Mimin, tapi kan virtual min? Virtual atau tidak, itu tidak masalah buat Mimin. Yang terpenting kita sudah menjadi satu keluarga (≧▽≦).



Di zaman milenial ini, manusia sudah menggunakan berbagai macam teknologi untuk mencari informasi dan hal bermanfaat lainnya, salah satu teknologi yang sering dipakai oleh manusia adalah Aplikasi Cheat Game. Di era sekarang, aplikasi cheat banyak digunakan dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Aplikasi Cheat sudah menjadi solusi alternatif bagi seseorang yang belum bisa menyelesaikan semua misi yang terdapat di dalam game tersebut. Hampir semua masyarakat di era sekarang ini menggunakan aplikasi cheat ini untuk bersenang-senang dalam bermain game, live streaming, dan masih banyak lagi. Membahas tentang fungsi aplikasi cheat, nah pada kesempatan kali ini Mimin akan membagikan materi tentang Cara Cheat Menggunakan CreeHack Tanpa Root seperti yang telah Mimin sampaikan pada artikel sebelumnya.



CreeHack merupakan aplikasi yang berfungsi untuk memodifikasi game agar mendapatkan akses serta kemudahan seperti mendapatkan koin tidak terbatas, uang yang tidak terbatas dan item secara GRATIS. Bermain game dengan cara cheat menggunakan aplikasi ini tergolong cukup mudah dan hanya membutuhkan aplikasi CreeHack, tidak ada aplikasi tambahan lain yang dapat membuat ponsel kalian menjadi kurang optimal saat kalian memainkan game tersebut. Apakah kalian ingin tahu apa saja langkahnya?








YUK SIMAK PENJELASANNYA BAIK-BAIK YA SOBAT (◠‿◕)






PASTIKAN KALIAN MEMBACA DENGAN CERMAT YA, DAN JANGAN LUPA SIAPKAN CEMILAN BUAT NAIKIN MOOD KALIAN (≧▽≦)











1. Cara Cheat Game Menggunakan CreeHack


A. Download Aplikasi CreeHack






Sebelum kalian melakukan cheat pada game yang kalian sukai, pastikan kalian download dulu aplikasi LuluBox yang tersedia di chrome. Sebelum mendownload aplikasinya, pastikan ponsel kalian aman dari berbagai macam malware, backdoor, dan segala file yang dapat menyebabkan ponsel kalian rusak.








B. Lakukan Penginstallan CreeHack






Setelah kalian mendownload aplikasinya, lakukanlah penginstallan. Biasanya jika file aplikasi CreeHack mengandung Malware, kalian akan dikirim peringatan bahwa terdapat file berbahaya atau bisa juga kalian disuruh mengaktifkan fitur unknown source pada ponsel kalian.









C. Aktifkan Unknown Source pada Pengaturan Ponsel






Biasanya jikalau kalian menginstall sebuah aplikasi yang kalian download di chrome, pasti ponsel kalian akan mengirimkan notifikasi untuk mengaktifkan unknown source. Cara untuk mengaktifkan fitur ini cukup mudah, kalian langsung klik notifikasinya aja ya. Maka otomatis kalian akan dialihkan ke halaman pengaturan langsung ke Unknown Source, saat itu kalian langsung pilih izinkan pada aplikasi yang akan kalian install.


Jikalau ponsel kalian tidak mengirimkan notifikasi, kalian langsung saja pergi ke "Setelan => Keamanan => Langsung Izinkan Aplikasi Sumber Tidak Dikenal."











D. Buka Aplikasi CreeHack





Setelah kalian menunggu beberapa saat untuk penginstallan aplikasi, kalian langsung saja buka aplikasi CreeHack. Di dalam aplikasi akan muncul tampilan "Status:lolwat Creehack Disabled". Pada bagian ini kalian langsung klik untuk mengaktifkan aplikasi tersebut untuk dirubah menjadi Creehack Enabled. Langkah selanjutnya kalian langsung pencet tombol home pada ponsel, dan buka aplikasi game yang akan kalian mainkan.












DISCLAIMER !!!


Daftar Game yang bisa digunakan CreeHack :

1. Aplikasi 1Weather
2. Angger of Stick 2
3. Angger of Stick 3
4. AndWobble
5. AVP:Evolution 3D
6. Armored Aces 3D
7. Bio Inc. Biomedical Plague
8. Calc+ Powerful Calculator
9. Calcu: The Ultimate Calculator
10. Contra:Evolution
11. City Island
12. Cut The Rope
13. Cut The Rope: Time Travel
14. Crtial Strike Portable 3D
15. Crash Drive 2
16. Dark Lands
17. Dead Effect 3D
18. Dark Reaper Shoots 3D
19. Car Mechanic Simulatir 2014 3D
20. Dead on Arrival 2
21. Dead target 3D
22. Dragons: Rise of Berk
23. Froggy Jump
24. EZ Wether
25. FxGuru V1.0.4
26. Goat Rampage Pro
27. Galaxy on Fire 2
28. Go Launcher EX
29. God of Light
30. Goblin Defenders: Steel n Wood
31. GPS Navigation dan Maps Scout
32. HabraCitizenGroopic
33. Hungry Shark Evolution
34. I am Vegend: Zombiegeddon
35. JotterPad X
36. Jewels Saga
37. KK Locker
38. Judge Dredd Vs Zombies
39. Marvel Mine
40. Monsters University
41. Offroad Legends
42. Movie Ride FX
43. Papyrus
44. Oggy
45. Pick a Pet
46. Pinball Rocks
47. Pirante Hero
48. Racing Air 3D
49. Palgue Inc.
50. Shadowess
51. Quoda Code Editor
52. Shadow Fight 2
53. Shape’d
54. Sketchman
55. Simple Rockets
56. Slide Soccer
57. Start Chart
58. Spongebob Diner Dash
59. Start Chart
60. Static Quest: The Delivery
61. Star Warfare: Alien Invasion
62. The Maze Runner
63. Temple Run
64. The Smurfs Village
65. Terraria
66. Vector
67. The Collider Premium
68. Video Poker tm Poker Casino Game
69. Helicopter Battle 3D Filght
70. Zalive Zombie Survival
71. Small Commander
72. Fool
73. Masters of Backgammon
74. Not Anonther Teen Game
75. Soldiers of Glory: The New War
76. The Siege of The Galaxy 2









E. Buka Aplikasi Game






Kalian juga bisa keluar dari aplikasi CreeHack dan langsung masuk ke dalam gamenya, setelah masuk ke dalam gamenya kalian bisa langsung membeli semua skin dan item lalu selesaikan metode pembayaran. Maka secara otomatis akan muncul layar pemberitahuan Aplikasi Creehack, silahkan klik Buy dan periksa kembali apakah item yang kalian beli itu masuk ke dalam game atau tidak.













Ulangi langkah pada subjudul D dan E untuk melakukan pembelian item secara berulang kali.





Mungkin cukup segitu aja artikel yang bisa Mimin share kali ini ke kalian semua, semoga bermanfaat ya sobat Zone Hack (≧▽≦). Di sini kita sama-sama belajar kok, Mimin juga masih belajar. Oh iya, jangan lupa komentarnya ya sobat Zone Hack biar kita selalu bisa terhubung dan bisa saling share informasi biar bloggernya makin hidup dan rame gitu. Mimin juga minta tolong ya ke sobat Zone Hack semua, jangan lupa share artikel dari Zona Hacking ini. Siapa tahu artikel ini bisa bantu teman kalian yang sedang belajar juga. Insyaallah ke depannya Mimin juga akan membuat artikel yang bermanfaat buat kalian semua, biar kita bisa sama-sama belajar dan terus belajar. Mimin mewakili tim dari Blog Zona Hacking meminta maaf kepada kalian semua apabila materi yang Mimin bagikan kurang bisa dipahami baik dalam segi bahasa, ataupun pemikiran dalam sengaja maupun tidak disengaja. Terimakasih banyak ya sobat Zone Hack (。•̀ᴗ-)✧.





Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Comments