Cara Hack Email Yahoo dengan Mudah

AreaHacking.com – Yahoo mail adalah salah satu layanan surat elektronik yang sering digunakan oleh banyak orang dan cukup penting, sayangnya yahoo memiliki banyak kelemahan yang salah satunya adalah mudah diretas. Oleh karena itu, kami akan mengajari kepada Anda bagaimana cara meretas akun yahoo dengan mudah.

Tapi ingat, jangan disalahgunakan ya karena bisa merugikan orang lain. Kami mengajari untuk tujuan edukasi jadi simpan ini untuk ilmu dirimu sendiri agar tidak mudah kena retas. Perhatikan tutorialnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Hack Email Gmail dengan Hydra

Cara Hack Email Yahoo dengan Software Password Finder


Pertama download tools Wondershare Suit Password Finder disini. Setelah itu buka dan install seperti biasa, tampilan softwarenya seperti gambar diatas. Lalu klik Password Finder, setelah itu bakal muncul gambar seperti di bawah ini.

Langkah selanjutnya, pilih opsi Yahoo Mail / Yahoo Messenger Password dan klik Next. Setelah itu masukkan alamat email yang ingin di retas dan tunggu proses hingga selesai, ingat ya bahwa Anda hanya bisa meretas jika email yahoo tersebut pernah login di perangkat Anda.

Jadi jika email yang Anda masukkan belum pernah login di perangkat Anda, maka tidak akan berhasil. Karena tools ini menggunakan metode password recovery.

Apabila password sudah ditemukan maka tampilannya akan seperti gambar diatas, password akan muncul beserta alamat emailnya. Lalu Anda bisa export data tersebut untuk di simpan, atau Anda bisa langsung coba login.

Cukup mudah bukan? begitulah cara hack email yahoo dengan mudah dan gratis, software ini dapat digunakan secara gratis ya dan selain itu fungsinya juga banyak.

Cara Menjaga Akun Yahoo Agar tidak Mudah di Retas

Setelah mengetahui cara meretas email yahoo maka Anda juga wajib menjaga akun Anda agar tidak mudah terkena retas. Berikut adalah 3 tips untuk menjaga akun agar tetap aman:

1. Gunakan Password Rumit

Jangan pernah menggunakan password yang mudah ditebak contoh misalnya "12345" atau "Yourname123" jika Anda masih menggunakan password seperti itu maka cepat ganti sebelum terlambat.

2. Aktifkan Kunci Keamanan Yahoo

Aktifkan layanan 2SV agar email Yahoo Anda lebih terjaga dan tidak ada satupun yang bisa masuk kecuali Anda sendiri, karena memerlukan verifikasi dua langkah.

3. Hindari Website Phishing

Hindari website palsu yang memerlukan login menggunakan akun Yahoo Anda, karena jika Anda login pada website phishing kemungkinan besar Anda akan kehilangan akun.

Kesimpulan

Begitulah cara meretas email yahoo dengan mudah dan ingat jangan disalahgunakan. Selain itu, penting untuk selalu menjaga keamanan akun Anda agar tidak mudah menjadi korban peretasan.

Sekian tutorial dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, supaya orang lain juga dapat ilmu.



0 Comments